Rabu, 26 Januari 2011

Seorang Wanita Tolak Hadiah USD 10.000 dari Apple



Penipuan memenangkan hadiah atau undian memang patut diwaspadai. Ini pula yang dilakukan seorang wanita bernama Gail Davis. Namun siapa sangka, Davis telah menolak mentah-mentah hadiah dari Apple senilai USD 10.000 atau setara dengan Rp 90 juta ($1 = Rp 9.000).



Suatu hari, Davis yang tinggal di Orpington, Inggris, menerima panggilan telepon. Di seberang sana, si penelepon memberitahukan bahwa dirinya memenangkan hadiah dari Apple karena telah mengunduh salah satu dari 10 miliar aplikasi di Apple App Store.



Berpikir bahwa itu adalah penipuan, Davis pun menjawab, "Terima kasih banyak, tapi saya tidak tertarik." Dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Senin (24/01/2011), dia tidak menyadari bahwa kabar tersebut benar dan si penelepon memang benar perwakilan Apple yang ditugaskan memberitahunya.



Namun kemudian, Davis mempercayai kabar itu setelah putra-putrinya berusaha meyakinkannya. Salah satu putrinya mengaku telah mengunduh aplikasi gratis PaperGlider dari Apple App Store. Rupanya dari situlah asal muasal keluarga Davis memenangkan hadiah tersebut.
. menjelma



Davis pun berupaya menghubungi pihak Apple untuk mengkonfrmasi soal hadiah yang menjadi bagian dari perayaan Apple menuju download 10 miliar aplikasi App Store itu. Namun sayang, sepertinya nama Davis sudah ditandai dan dia mendapat kesulitan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher senilai USD 10.000.



"Semakin saya memikirkannya, semakin saya menyadari itu panggilan asli dari Apple. Anak-anak mungkin tidak akan memaafkan saya soal ini," sesalnya.



Namun rejeki memang tidak akan kemana, penyesalan Davis akhirnya terbayar setelah pihak Apple kembali menghubunginya melalui Vice President iTunes Apple, Eddy Cue. Alhasil, hadiah itu kini membuat Davis dan keluarganya bisa mengunduh lebih banyak aplikasi di Apple App Store, selain juga menjadi terkenal karena sempat menolak hadiah tersebut.
. menjelma



sumber: klikunic.com



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label