Sabtu, 29 Januari 2011

ini dia poto dan video cewek yang di ajak pesta sex oleh Perdana Menteri Italia yang juga pemilik sekaligus Presiden AC Milan

. menjelma
Perdana Menteri Italia yang juga pemilik sekaligus Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, terus terpojok oleh tuduhan-tuduhan pesta seks. Yang terbaru, dia diduga melibatkan gadis di bawah umur dalam pesta seks yang disebut "Bunga Bunga".

Seperti ditulis The Sun, gadis itu tak lain adalah model asal Brasil, Iris Berardi. Saat pesta seks tersebut digelar dua tahun lalu, ketika itu dia masih berumur 17 tahun. Dalam hukum Italia, dia termasuk di bawah umur.
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTD1zd6nbM9dVSwoChVWLSloXQKQYekYXDdKyB_HGjVU4DhzLLieATuduhan lain, Berlusconi juga mengundang pengedar narkoba dalam pesta itu. Bahkan, ada aktivitas konsumsi kokain.

Sebelumnya, Berlusconi juga sudah dituduh melibatkan gadis di bawah umur dalam pesta seksnya. Dia adalah Karina El Mahroug yang juga berumur 17 tahun. Yang ini terjadi pada tahun lalu.

Iris yang bekerja sebagai pengawal kaum jet set diduga dibayar oleh Berlusconi. Pada Desember 2009 ditemukan ada beberapa percakapan lewat telepon seluler antara Iris dan Berlusconi. Percakapan sebanyak 30 kali itu dilakukan di Sardinia, di dekat rumah istirahat Berlusconi.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQNjBS-AOTTYttNIDeuykyDc60-RbcoPSU_nHlajzCYE1O7AfFABeberapa wanita juga menghadiri pesta seks Berlusconi. Wanita asal Maroko, Karima, membantah telah berhubungan seks dengan Berlusconi. Namun, dia mengakui diberi hadiah dan uang oleh Berlusconi.

Seorang penari perut, Maria Makdoum, juga mengaku pernah diundang ke pesta seks "Bunga Bunga". Maria yang menghadiri pesta itu di mansion Berlusconi, Juni 2010, mengatakan, "Pada akhir makan malam dia (Berlusconi, Red) mengatakan, 'Sekarang waktunya untuk Bunga Bunga'. Ini sesuatu aktivitas seks."

"Kemudian, seorang gadis Brasil menampilkan tarian samba erotis. Dan, sang Perdana Menteri menyentuh bagian-bagian vitalnya," tambah Maria.

Kamis (27/1/2011), polisi Italia mengungkapkan, ada kokain di rumah Marystell Garcia Polanco pada Agustus tahun lalu. Dia adalah wanita yang mengaku pernah tidur dengan Berlusconi. Pacar Marystell, Ramirez Della Rosa, sudah ditahan atas tuduhan penjualan narkoba.




sumber:http://masih-berharap.blogspot.com/2011/01/ini-dia-poto-dan-video-cewek-yang-di.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label