Jumat, 28 Januari 2011

Ki Joko Bodo Siap Beraksi di Amerika

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSboMAoCDD-VjD21YdabFPmtORZOSz5K3EI6Ggq8RLxG5J8whPGaQ

Ki Joko Bodo Paranormal terkenal di Indonesia bikin heboh karena akan menjalani rangkaian tour pertunjukkan di sejumlah kota besar di Amerika Serikat.



Ki Joko Bodo di AS nanti akan melakukan tour di Vegas, California, Florida dan Washington DC. Tapi sebelum ke tempat-tempat tersebut di ke New York. Disana dia mengaku mengamati kehidupan di kota metropolitan yang katanya tidak pernah tidur tersebut.. menjelma



Di sana dia melihat kehidupan warga dari berbagai golongan dan ternyata di sana juga terdapat orang-orang miskin.



Dan ketika dia mengunjungi patung Liberty, dia sempat mencoba ilmunya, dengan mentransfer energinya dengan mengirimkan angin di sekitar patung perunggu tersebut. Menurutnya dia hanya ingin melihat apakah mistik dari timur bisa terimplementasi di New York.



Hasilnya saat para turis berfoto dengan latar belakang Liberty, tidak bisa melihat patung tersebut sebagai latar belakang foto mereka. Ternyata ilmu gendam putih yang dimilikinya bisa juga beraksi di muara sungai Hudson, New York Harbor, Amerika Serikat.. menjelma





Ki Joko Bodo sendiri menurut rencana, shownya akan diadakan hari Minggu mendatang, 30 Januari 2011 di Washington DC. Tapi sayangnya batok yang akan digunakan sebagai salah satu material pertunjukkan di sana tidak boleh dibawa atau di tahan di bandara. Karena ternyata batok merupakan salah satu benda yang tidak boleh dibawa ke AS.



Untung saja keris diperbolehkan dibawa tapi harus di dimasukkan ke kopernya.



sumber: taukahkamu.com





Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label