Minggu, 30 Januari 2011

Angie 'Virgin' Berjuang Urus Anak Sendiri di Indonesia

. menjelma

Gambar

Jakarta Semenjak menikah dengan seorang polisi Inggris berkebangsaan Indonesia, artis Anggia Yulia Angely atau Angie menetap di Inggris. Sekarang pemain film 'Virgin' itu pun kembali ke Indonesia setelah melahirkan anak keduanya.



Ke Indonesia, Angie tanpa mengajak sang suami, Abbie Syaaf. Abbie harus bertugas di negara asal band legendaris The Beatles itu.



"Aku baru pulang dari London akhir November 2010 lalu. Lagi aku long-distance, jadi aku lebih banyak sama anak-anak untuk sementara aku balik lagi ke sini. Nanti lihat bagaimana ke depannya. Aku juga kan baru punya baby, jadi aku di sini sampai babyku satu tahun, baru balik ke London," kata Angie saat ditemui di Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.



Selama di Indonesia, duta Disney On Ice itu akan menyempatkan memperkenalkan kedua anaknya, Serra Abbie (3 tahun) dan Eliyas Aidan Dude Syaaf yang lahir pada 16 Agustus 2010 itu tentang budaya Indonesia. Terutama tentang budaya Islam.



"Budaya Indonesia dan budaya Islam, apalagi di rumah aku masih kental. Setiap kebudayaan ada plus minusnya, budaya barat juga ada plusnya, yang plusnya deh kami ambil. Karena setiap keluarga ingin yang terbaik buat anak-anaknya," kata Angie.



Selama di Indonesia, Angie tidak sepenuhnya sendiri mengurus kedua buah hatinya. Keluarganya yang berada di Banten pun akan ikut mambantu Angie selama di Jakarta tanpa sang suami.



"Di sini aku happy, teman-temanku di sini dan keluargaku di sini. Tapi suamiku nggak di sini," tutup artis yang tengah menyibukan diri kembali di dunia modeling selama di Indonesia.



sumber: detik.com



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label