Senin, 31 Januari 2011

Dewi Perssik Gugat Julia Perez 1,7 Miliar









Seiring berjalannya waktu, perseteruan antara artis Dewi Perssik dan Julia Perez belum menemukan titik terang bahkan semakin memanas. Status Jupe sebagai tersangka ternyata belum dirasa cukup bagi Depe untuk mengobati rasa kecewanya.

Apalagi Depe pernah disebut-sebut memeras Jupe sebesar 300 juta rupiah untuk perdamaian. Dan sebagai balasan mantan istri Saipul Jamil itu akan menggugat Jupe secara perdata sebesar 1,7 miliar rupiah. Sungguh anggka yang sangat besar.

“Kalau misalnya 300 juta, nanti saya kasih tahu ya teman-teman, untuk perawatan muka saya melebihi 300 juta. Karena ini sudah sangat keterlaluan si Julia Perez, saya akan menggugat secara perdata. Bukan 300 juta tapi 1,7 miliar,” tegas Depe ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, menjelma.

Sama-sama merasa benar justru membuat perseteruan yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluragaan itu makin panjang. Bahkan kasus ini sampai melibatkan produser film Arwah Goyang Kerawang, Shanker yang menurut Depe menjadi biang kerok dari permasalahan ini.

“Saya bilang bahwa Shanker adalah manusia yang licik. Mengapa saya mengatakan seperti itu, karena dia bisa mengadudomba orang lain sehingga dia bisa membuat pertikaian antara saya dengan Julia Perez. Saya bilang biang keroknya Shanker,” ujar Depe dengan nada tinggi.

Ternyata perseteruan ini membuat emosi Depe semakin memuncak bahkan ia merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Jupe. Oleh karena itu ia keukeuh ingin memenjarakan Jupe sekaligus menuntut secara perdata.

“Uang 1,7 miliar itu intinya buat Julia Perez. Masalah nanti uang itu dapat dari mana, intinya semua itu karena kamu (Jupe). Kalau kamu bilang ranah hukum bukan main-main, saya disini juga tidak mau main-main dengan kamu, tapi saya serius,” tandas pelantun Diam-Diam itu. (cumicumi@Vin) menjelma



====



:geleng: :geleng: :geleng:

urusan mak lampir sama kuntilanak ini gak beres2 juga ya...

udah eneg mbak kita2 ini.... :muntah: :muntah: :getok:



sumber: detik.com



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label