Jumat, 28 Januari 2011

Akhirnya! California Izinkan Pembangunan Masjid



Los Angeles – Pemerintah Negara Bagian California akhirnya mengizinkan keluarga muslim setempat membangun masjid. Sempat terjadi perdebatan yang memanas mengenai hal ini.





Dewan Kota Temecula City memberikan suara mutlak untung proyek tersebut, setelah pertemuan selama sembilan jam. Meski oposisi mengkhawatirkan rencana pembangunan Islamic Center of Temecula Valley akan meningkatkan aktivitas ekstremis di area yang berjarak 128 km sebelah tenggara Los Angeles itu.



Direktur Eksekutif Islamic Shura Council of Southern California, Shakeel Syed menyatakan, oposisi memang dipenuhi kebencian terhadap Islam. “Kita harus bekerja sama menyatukan masyarakat. Kita harus menyembuhkan diri,” katanya.



Proyek ini diperkirakan akan menelan US$100 juta. Sementara muslim Amerika langsung menghentikan unjuk rasa di Murfreesboro begitu keputusan ini dikeluarkan. Di Temecula, Islam mulai berkembang sejak 1998 dan umat terpaksa beribada di sebuah gudang. Masjid yang akan dibangun, direncanakan seluas 7.620 meter persegi dan berlantai dua.



sumber: http://wisbenbae.blogspot.com

. menjelma

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label