Rabu, 26 Januari 2011

Inilah Trik Langsing Dalam 30 Menit



Jika berbicara tentang diet, perubahan kecil saja mampu memberikan hasil maksimal. Anda tidak punya waktu untuk pergi ke pusat kebugaran? Jangan khawatir kita masih memiliki kesempatan memangkas kalori dan mengunci mulut untuk terus mengunyah. . menjelma



Seperti dikutip dari prevention.com, berikut trik langsing yang hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit:





Ambil kacang pistachio

Para peneliti dari University of Eastern Illinois menemukan orang yang mengonsumsi kacang pistachio dua kali sehari cenderung tidak akan mengalami kenaikan bobot tubuh, ketimbang orang tidak memakannya.



Pilihlah kacang pistachio berkulit. Mengapa?

Menurut sebuah studi, orang yang mengemil kacang pistachio berkulit akan makan 50% lebih sedikit ketimbang mereka yang memilih kacang pistachio kupas. gimana menurut kamu berita dari i-dus? Plus, mereka juga akan memiliki rasa kenyang dan kepuasan yang sama.



Luangkan waktu untuk melakukan menikur

Kadang beberapa trik sederhana mampu mengatasi hasrat mengemil. “Lakukan menikur kilat selama 30 menit di sore hari,” saran Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet sekaligus juru bicara untuk American Dietetic Association.



Memulaskan kuteks bening pada jemari tangan akan menahan tangan untuk terus mengambil keripik kentang.



Pantau berat badan setiap hari

Kita tidak akan tahu perkembangan diet jika memantaunya secara berkala. Studi menunjukkan menimbang berat badan secara rutin bisa membantu program diet.



Orang yang mencatat perkembangan diet mereka setiap hari dan tiap minggu, mampu memangkas 6-9 kg lebih banyak ketimbang orang yang jarang memantau perkembang mereka, demikian temuan studi yang dimasukkan dalam International Journal of Behavioral Nutrition and Physical Activity. . menjelma



Coba lakukuan akupresur pada telinga

Matikan tombol lapar dengan menggunakan jempol dan telunjuk untuk menekan bagian kulit telingga yang menonjol berada di dekat pipi. “Trik ini akan membantu kita melawan rasa lapar,” saran Blatner.

sumber: klikunic.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label