Jumat, 28 Januari 2011

Kata Tifatul: Twitter Terbuka Jadi Sarana Pembocoran Rahasia Negara

http://i.okezone.com/content/2011/01/11/55/412805/1tBQNYvktW.jpghttp://us.images.detik.com/content/2010/12/22/398/tifatul285.jpg

Menkominfo Tifatul Sembiring menilai twitter tidak jauh beda halnya dengan sosial media lain. Namun twitter memang terbuka untuk menjadi sarana warga membocorkan rahasia negara.

Tifatul menyampaikan hal tersebut saat dihubungi detikcom menyikapi apa yang disampaikan Menhan Purnomo Yusgiantoro kalau twitter menjadi ancaman nonmiliter.. menjelma

"Mungkin maksudnya twitter itu sangat terbuka sebagai sosial media jadi sarana pembocoran rahasia negara," terang Tifatul.

Tifatul menjelaskan, apa yang disampaikan Menhan tersebut, terkait twitter juga ada kaitan dengan UU yang kini tengah dibahas pemerintah dan DPR.

"Itu terkait RUU Rahasia Negara, bukan melawan twitter," tutupnya.

Sebelumnya Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro menyebut Twitter sebagai ancaman nonmiliter yang patut diwaspadai. Namun, Purnomo tidak mengatakan kalau situs microblogging itu perlu diblokir.

"Ya nggaklah (diblokir), itu sama saja Anda sama kayak provokator, terlalu jauh itu," ujar Purnomo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta..


Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label