Minggu, 30 Januari 2011

Sifat Karakter Cowok Zodiak Taurus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikCxl76mavbQrD0sBLyqyhREuQRsK5Gdq_7i7BCdAsnqiNTHeRermcbIbjy8vKEntVFoW2ojO75BpQQy7L1MgzZCArVWZ0xx_wwo2qxGJO6Doqkhduk-ztsvMnk4HYv_G232DZIHhMPwFF/s1600/Taurus.jpg


SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK TAURUS.


Cowok taurus mempunyai sifat yang serba sederhana. Taaurus pada umumnya berfisik tinggi, kuat dengan badan yang sehat. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi. Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ibarat sebutir pasir di telapak tangan anda, semakin anda ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika anda bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat cowok taurus, karena ia aakan segera meninggalkan anda. menjelma

Ketika anda bersama dengan dia, ia hanya akan memikirkan anda. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar dengan dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena dia mencintai anda. Jika Ia jengkel, dia akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelengahannya dan tidak menyalahkan orang lain.

Cowok taurus sangat cool, pengertian, mampu bekerja baik, dan sangat artistik. Cowok taurus dapat menjadi seorang artis. Jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan dia sendirian.

Jujur dan tulus menghadapi teman-temannya. Tidak sukaa berbohong, maka Dia tidak akan berbohong kepada anda. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada anda. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka anda tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka anda akan sngat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian. Jika anda mengingini tipe orang seperti ini, andaa haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai anda. Neraka baginya adalah "Tidak ada kebebasan", maka jika ia menikahi anda, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka dia akan betah disisi anda.

. http://www.ngeramal.com/2010/05/sifat-karakter-cowok-zodiak-taurus.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label