Senin, 31 Januari 2011

Inilah Resep Alami Penebal Rambut (Felame Only)





Setiap hari rambut kita harus bertahan terhadap terpaan sinar matahari, polutan, dan racun. Tidak jarang juga mahkota kita menjadi kering dan patah-patah akibat bahan kimia dari produk perawatan rambut, terutama produk pewarnaan rambut. menjelma





Tidak perlu pusing memilih produk perawatan rambut yang tepat, karena ternyata alam juga sudah menyediakan produk rambut yang tidak kalah mujarab dengan produk-produk perawatan mahal yang di jual di pasaran, berikut di antaranya :



Minyak almon & minyak kelapa.

Minyak almon biasanya digunakan untuk membantu menguatkan dan memperbaiki rambut. Dengan mengaplikasikan beberapa tetes minyak almon pada rambut dan kulit kepala beberapa kali seminggu mampu memberikan rambut kita “makanan”, meningkatkan kekuatan, ketebalan serta mempertahankan kemilau alami rambut kita.



Cara : aplikasikan 6 tetes minyak kelapa dan lakukan pemijatan lembut pada kulit kepala. Bungkus rambut dengan handuk dan biarkan minyak meresap sempurna ke dalam rambut dan kulit kepala kita selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.



Rosemary dan Lavender.

Minyak rosemary bermanfaat untuk menebalkan rambut sekaligus mengatasi masalah ketombe. Minyak yang dapat digunakan oleh semua jenis rambui ini mampu menstimulasi folikel rambut,sambil memperlambat proses kerontokan rambut sejak dini. Biasanya rosemary sering dicampurkan bersama minyak almon sebagai perawatan kondisioner rambut.



Menurut the University of Maryland Medical Center, para peneliti menemukan lavender mampu mendorong pertumbuhan rambut dan sangat ampuh dalam mengatasi masalah kebotakan atau alopecia areata.



Cobalah untuk memberikan 3 tetes minyak rosemary atau lavender bersama sampo kita bisa pakai.



Mayones.

Saus pelengkap salad ini terdiri dari kuning telur, cuka, dan minyak yang ternyata juga bisa menjadi senjata pelembab rambut serta membuatnya semakin berkilau. Jika ingin menggunakan mayones, bilaslah rambut kita dengan air terlebih dahulu kemudian aplikasikan mayones keseluruh bagian rambut sambil melakukan pemijatan lembut. Diamkan rambut selama 1 jam, kemudian bilas dan cuci dengan sampo hingga bersih.

sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label