Minggu, 30 Januari 2011

Sifat Karakter Cowok Zodiak Aries

Sifat dan Karakter PRIA/ COWOK ARIES

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNdANy_ZRNX83mS-6D77kMsWXjj56zy1v-OHEgmyzmCUr4vZ053uw6BRWCRuKEqeu792smiiErps_RWJY4KByPPCHWMjiTZtK_urq0_U62tNmHD6K_WXgPvYUQTCLRoFhKceZrYFfIIp0K/s1600/aries.jpg


COWOK ARIES selalu membiarkan orang lain berjalan didepannya, tetapi ia selalu sampai ke tujuan lebih dahulu. Ia adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuat dia jatuh begitu saja, bahkan ia berpikir bahwa hidup adalah masalah serius. Ia seromantis zodiak lain pada umumnya. Ia dapat terlihaat lembut, tetapi didalam hatinya ia adalah orang yang sekeras baja. Begitu ia ingin melakukan sesuatu, ia akan melakukannya secara serius. Ia akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikitpun mempertontonkan emosi. Anda tidak akan melihat emosi atau beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang ia pikirkan atau rasakan. menjelma

COWOK ARIES selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior. Maka anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Ia memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Ia akan menemukan berbagai cara untuk membuat anda bahagia ketika anda berada bersamanya, sampai akhirnya anda sadar bahwa ia adalah orang yang penting bagi anda. Begitu ia berada di "posisi kekuasaan", ia akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. COWOK ARIES adalah pemimpin yang baik dan "Kelembutan" adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. COWOK ARIES tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras. Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang-barang berharga, dan hal ini membuat anda berpikiran bahwa ia pelit. Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnyaa bahagia atau yang ia anggap ia butuhkan untuk kebutuhannya.

COWOK ARIES peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian baik mengenai dirinya. Dari luar dia tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam ia sebenarnya sangat rapuh. Ia akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan "citra" dirinya. Salah satu metode paling mudah terliahat jika tiba-tiba anda memperhatikan, dan ia terlihat diam, dingin, atau melakukan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa. Seringkali, ia merasa tidak aman, bahkan ia serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikag, hampir tidak mungkin ia menyesali pernikahannya kemudian. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika anda mengatakan kepadaya bahwa anda "putus", lebih baik anda mnelupakan dirinya selamanya, karena ia tidak akan pernah mau kembali.

COWOK ARIES selalu berusaha menepati janjinya. Kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian. .

http://www.ngeramal.com/2010/05/sifat-karakter-cowok-zodiak-aries.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label