Rabu, 26 Januari 2011

Bejat! Seorang Gadis 16 Tahun Dijual Pacarnya Sendiri Pada 600 Pria via Internet

Minneapolis - Bagi pria ini, seorang kekasih tidak perlu disayangi, malah harus dieksploitasi untuk keuntungan diri sendiri. Dia menjual pacarnya yang masih di bawah umur via internet kepada ratusan pria! menjelma



Ya, kemudahan komunikasi yang ditawarkan via dunia maya, membuat tersangka bernama Zaiye Buharruwah Dehkee Jr menggaet begitu banyak klien para hidung belang. Dilaporkan, sekitar 600 pria telah melakukan hubungan intim dengan si pacar. Uang pun mengalir ke kantong Dehkee.



Dikutip detikINET dari Star Tribune,, korban yang tak disebut identitasnya masih berumur 16 tahun. Dehkee yang telah ditangkap polisi pun terancam hukuman sampai 20 tahun penjara dengan dakwaan memakai internet untuk menjual wanita di bawah umur.





"Kami belum tahu apakah ada korban lainnya, namun memang cukup meragukan jika tersangka hanya mengerjai satu gadis saja," ucap Paul Sommer,sheriff yang turut menangani kasus yang terjadi di Minneapolis, Amerika Serikat ini. menjelma



Kasus ini terungkap setelah korban menelepon polisi. Dia menceritakan bertemu dengan Dehkee via internet, kemudian keduanya berpacaran. Suatu ketika Dahkee meminta korban berpose seksi untuk menarik para pria hidung belang di internet. Korban pun hanya bisa pasrah.



Ternyata, si gadis 'laris' karena dalam periode beberapa bulan, dia mengaku digauli 600 pria. Suatu hari, Dehkee mengamuk dengan senjata api karena ada klien yang tak membayar sesuai kesepakatan. Sepertinya korban jadi ketakutan sehingga melapor polisi dan terungkaplah kasus ini.

sumber: klikunic.com





Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label