Rabu, 26 Januari 2011

Wow, Kacamata Lady Gaga Bisa Foto dan Rekam Video

Lady Gaga yang dikenal berpenampilan nyentrik, memperkenalkan gadget yang tak kalah unik dengan penampilannya, sebuah kacamata yang bisa memotret!



Mungkin tidak banyak yang tahu, hampir setahun perusahaan teknologi kamera dan film Polaroid bekerjasama dengan Lady Gaga sebagai creative directornya.. menjelma Kini, saatnya penyanyi fenomenal asal Amerika itu memperlihatkan hasil karyanya.



Diberi tajuk 'Grey Label by Haus of Gaga' gadget ini rencananya akan dijual dalam satu paket, yakni sepasang kacamata dengan kamera dan layar terintegrasi di dalamnya, printer foto mobile dan kamera Polaroid.





"Ini adalah pertama kalinya sepasang kacamata bisa dipakai melindungi mata dari silaunya matahari dan sekaligus digunakan untuk mengambil gambar," kata Lady Gaga saat memamerkan kacamata tersebut di ajang Consumer Electronics Show (2011) di Las Vegas.



Seperti dilansir PC World dan dikutip detikINET, kacamata ini bisa mengambil gambar dan merekam video. Nantinya, hasil jepretan kamera atau rekaman video tersimpan di kartu memori yang tersimpan di salah satu earpiece. . menjelma



Selanjutnya jika ingin mencetak foto, earpiece di kacamata ini bisa dilepas dan dikoneksikan melalui USB ke printer yang akan langsung mencetaknya. Selain itu, gambar juga bisa ditansfer melalui Bluetooth. Pada kacamata terdapat juga fitur layar yang memungkinkan pengguna bisa memutar ulang atau menonton video yang telah direkam. Asyik bukan?



Jika tertarik membelinya, Anda masih harus bersabar. Pasalnya, kacamata ini masih dalam tahap prototype atau belum jadi dan masih akan dikembangkan. Polaroid menjanjikan kacamata 'ajaib' Lady Gaga ini baru tersedia di pasar pada akhir 2011.

sumber: taukahkamu.com







Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label