Rabu, 26 Januari 2011

Toshiba Siap Luncurkan Perangkat Tablet Yang Siap Saingi iPad

Masih segar dalam ingatan kita bahwa Toshiba sebelumnya telah meluncurkan perangkat Toshiba Folio, sebuah perangkat tablet dari Toshiba yang memiliki dua buah layar sentuh namun perangkat ini sepertinya telah kandas karena ada beberapa msalah didalamnya.

Dari acara Consumer Electronic Show 2011 yang di selenggarakan beberapa pekan lalu di Las Vegas, Anda mungkin bisa melihat bahwa Toshiba tengah menyiapkan perangkat tablet baru berukuran 10 inci yang pada acar CES tersebut ditampilkan dengan sistem operasi Android Froyo didalamnya, namun terdengar kabar bahwa peragkat tablet ini akan menggunakan sistem operasi Android Honeycomb.

Untuk memperkenalkan produk tablet baru tersebut, pihak Toshiba telah membuat sebuah situs yang berisi teaser dari perangkat tablet tersebut.. menjelma Sepertinya perangkat ini terlihat menarik dibanding Folio, perangkat tablet ini mengadopsi teknologi layar TV Toshiba yang menampilkan objek lebih tajam dan lebih berwarna. Baterainya akan dapat diganti-ganti dengan mudah dan rencananya perangkat ini akan dirilis sekitar bulan April mendatang.

Dengan begitu, Toshiba sepertinya telah siap untuk memasuki pasar tablet dan bersaing dengan beberapa perangkat lain yang juga sebagian tengah disiapkan seperti Motorola XOOM, Acer Tablet, HTC, BlackBerry PlayBook, dab Apple iPad 2.

SUMBER: http://jeruknipis.com/detail/2011/01/3901/Toshiba_Siap_Luncurkan_Perangkat_Tablet_Yang_Siap_Saingi_iPad


Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label