Senin, 24 Januari 2011

Sttt..., Bachdim "Ngurus" SIM di Polres


Ada kehebohan kecil di Markas Kepolisian Resor Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/1/2011). Betapa tidak, hari itu kantor polisi tersebut kedatangan tamu istimewa. Dialah Irfan Bachdim.

Untuk apa dia ke Polresta Malang? Ternyata dia mengurus surat izin mengemudi alias SIM. "Dua sekaligus, SIM A dan C," kata Bripka Saiful Ilmi yang melayani pembuatan SIM pemain naturalisasi yang pernah memperkuat tim nasional selama Piala AFF lalu itu.


Tentu saja kedatangan Bachdim membuat suasana sedikit heboh meski tidak sampai histeris. Bahkan Bachdim harus tertahan sedikit lama di ruang Kepala Unit SIM Polresta Malang karena Bachdim yang digilai cewek-cewek itu harus melayani puluhan anggota polisi yang mengajaknya foto bersama, termasuk polwan tentu saja.

Keterangan yang didapat, Bachdim datang bersama Ria Sungkar yang tidak lain adalah ibu dari pebalap nasional Rifat Sungkar. Dalam SIM-nya, dia menggunakan alamat rumah di Jalan Perum Dirgantara II C1/11 RT 3 RW 10, Kelurahan dan Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.
sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label