Jumat, 14 Januari 2011

So Sweet!! What Wonderful World!! Foto Lucu.. Persahabatan yang UNIK dan LUCU

Biasanya kucing selalu menganggap ikan sebagai santapan yang lezat dan menggiurkan. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku untuk kucing berusia empat tahun bernama Kaiser ini. Ia rupanya berniat membangun hubungan persahabatan yang lebih dekat dengan ikan mas yang bernama Fishy itu.

Ia melakukan hal rutin berupa memasukkan kepalanya ke dalam mangkuk ikan itu untuk berciuman dengan Fishy dan minum air. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Pemilik Kaiser dan Fishy James Armstrong, 45, seorang tukang kebun lanskap dari Newcastle membeli Kaiser dari tempat penampungan kucing. dan ia bangga melihat persahabatan antara keduanya.

Love, Actually: Four-year-old tabby Kaiser reaches into the bowl to kiss goldfish Fishy. ‘He likes fish-flavoured water’: Owner James Armstrong, from Newcastle, bought Kaiser from a cat shelter.

FOTO Persahabatan Kucing dan Ikan Mas


I look up to him: The two pets just love each other’s company. WOW So Sweet!! What Wonderful World!! Foto Lucu.. Persahabatan yang UNIK dan LUCU.


On the same wavelength… Fishy and Kaiser have an understanding. WOW So Sweet!! What Wonderful World!! Foto Lucu.. Persahabatan yang UNIK dan LUCU.


Incredible reunion: Chloe Hill, with her cat Salem that went missing for 11 years and was miraculously reunited with her teenage owner on Christmas Eve. WOW So Sweet!! What Wonderful World!! Foto Lucu.. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Persahabatan yang UNIK dan LUCU.

Homeward bound: Salem gave her owner a festive surprise after being found on December 24, over a decade after going missing. WOW So Sweet!! What Wonderful World!! Foto Lucu.. Persahabatan yang UNIK dan LUCU.

sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label