Selasa, 18 Januari 2011

SLIMMING BODY UNDERGARMENT, Pakaian PELANGSING Untuk Postur Tubuh Ideal, Sehat dan Menjadi Dambaan Pria


Slimming Body Undergarment merupakan pakaian pelangsing (berupa pakaian) yang mengandung ion negatif dan tembaga, serat anti bakteri, serta dilengkapi dengan gelombang magnet dan sinar infra merah jauh.


http://sehatalaherbal.files.wordpress.com/2010/03/pakaian-pelangsing-anda-sehatalaherbal-wordpress-com1.png

Ukurannya dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh dan tersedia dalam kemasan berwarna coklat dan hitam. Tubuh anda akan terlihat cantik dan menarik dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Bagi anda yang kurang percaya diri dengan postur tubuh gemuk anda atau bahkan takut gemuk, slimming body undergarment memberikan solusi bagi anda yang ingin melangsingkan badan dan merampingkan tubuh, mengecilkan perut sehingga anda nampak langsing yang sehat, lebih percaya diri dan tentunya menjadi dambaan kaum pria di samping itu pula anda jauh lebih sehat karna kandungan yang terdapat pada pakaian pelangsing ini.

Adapun kandungan yang terdapat pada pakaian pelangsing ini antara lain :

* ION NEGATIF

Ion Negatif merupakan unsur alami yang penting dan bermanfaat bagi tubuh sebagai vitamin udara. Dapat melancarkan sirkulasi darah dan memberikan ketenangan pada saat merasa tegang atau gelisah serta baik untuk sistem saraf pusat. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

* ION TEMBAGA

Ion tembaga ditemukan oleh Profesor dari Institute of Public Health di Jepang. Ion tembaga dapat merubah bentuk perut dan tubuh. Dapat membantu membersihkan kulit, menghilangkan bau dan membunuh bakteri yang merugikan, mengurangi rasa tidak nyaman pada bagian kewanitaan. Bermanfaat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh melalui urin dan menghilangkan rasa sakit pada saat menstruasi.

* SERAT ANTI BAKTERI

Serat antibakteri terbuat dari bahan elastis yang berasal dari Jepang yang memiliki kemampuan membunuh bakteri yang merugikan dan menghilangkan bau. Dapat tahan lama serta mengurangi keputihan sehingga merasa lebih bersih dan nyaman pada daerah kewanitaan.

* GELOMBANG MAGNET

Pengaruh gelombang magnet dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dengan tenaga butiran biokimia porselin. Kekuatannya terbentuk pada panjang gelombang 8-30 pada medan magnet di daerah sekitar perut.Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Pada saat gelombang magnetiknya diserap oleh tubuh, sel-sel akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk membakar timbunan lemak sehingga tubuh ramping, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem saraf serta meningkatkan metabolisme tubuh. Semua hal tersebut berpengaruh dalam merawat bentuk tubuh dan menjaga kesehatan.

* SINAR INFRA MERAH JAUH

Butiran yang mengandung sinar infra merah dibuat dari bahan mineral alami yang berasal dari Jepang yang dikenal dengan nama Batu Uap Elektrik, yang jika terkena panas butiran tersebut akan memancarkan sinar infra merah.

Sinar tersebut bermanfaat untuk memperbaiki fungsi limfe, mengeluarkan racun, memberikan kenyamanan serta mengecilkan pinggang, mencegah rasa gatal gatal dan panas pada kulit menghilangkan bau, mencegah sembelit dan mengurangi cairan yang berlebih pada vagina.

BATAS WAKTU PEMAKAIAN/ Expire date


Dapat digunakan selama bahan pada pakaian tersebut/ serat pakaian tidak rusak. Kandungan sinar infra merah jarak jauh pada pakaian membuat pakaian ini tidak memiliki waktu kadaluarsa


KAPAN SEBAIKNYA MENGGUNAKAN PAKAIAN PELANGSING INI
Anda dapat menggunakannya ketika anda beraktifitas di dalam maupun di luar rumah atau ketika anda sedang tidur


UKURAN

Ukuran Pakaian pelangsing ini dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh terdiri dari M, L, XL, XXL, XXXL

CARA MENCUCI


* Cuci dengan air bersuhu 30°C
* Tidak boleh dicuci kering
* Tidak boleh menggunakan pemutih dan detergen
* Tidak boleh disetrika
* Peras dengan hati-hati
Ukuran dapat disesuaikan dengan segala macam bentuk tubuh

HARGA

Rp. 653.000 (Wilayah A)
Rp. 672.000 (Wilayah B)



CARA PEMESANAN
1. Silakan melakukan PEMESANAN ke nomor HP: 081374965579 (Kota Payakumbuh)


CARA PEMESANAN PRODUK
1. Langsung Telepon ORDER.
2. SMS dengan Format :
  • Produk yang Ingin di pesan,
  • Nama Anda dan Alamat Lengkap Anda,
  • No telp Anda (Untuk Mengkonfirmasi Produk yang telah di kirim)

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label