Jumat, 14 Januari 2011

Makan Wortel Bikin Orang Makin Menarik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVOhytKO-OmfbhfCU-nlnwbN6apm202IJrPJR3DM0cGJ7U7a-asKw5pODTaPmlBPntTPRh55nXkUPaRqircCYnEHXUWbSNM4YEugw0XAicflvd5kqndKMwpKnaI3VCy6szKLs6ZrrnhDhJ/s400/carrot.jpghttp://resources0.news.com.au/images/2009/07/17/1225751/512216-carrot-woman.jpg



Banyak makan wortel telah diketahui dapat menyehatkan mata. Tak hanya itu, penelitian terbaru menunjukkan bahwa makan wortel dapat membuat kulit sehat dan bercahaya, yang membuat orang makin menarik.

Peneliti di St Andrews and University of Bristol menunjukkan bahwa wanita dan pria yang rajin makan sayuran dan buah-buahan yang berwarna kuat seperti wortel dan pulm, bisa memiliki kulit kuning bercahaya yang dianggap sangat menarik dan sehat.

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Sayuran dan buah-buahan yang berwarna kuat biasanya mengandung pigmen yang disebut karotenoid. Zat ini ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran tertentu yang memainkan peran penting dalam memberikan kulit yang bercahaya.

"Hubungan antara kulit kuning bercahaya dan karotenoid membuka strategi baru untuk mendorong orang agar mau makan lebih banyak buah dan sayuran," jelas Ian Stephen, salah satu ilmuwan yang terlibat dalam proyek, seperti dilansir AFP, Kamis (13/1/2011).

http://www.msxbox-world.com/assets/news/samus-carrot.jpg

Stephen mengatakan hanya butuh waktu dua bulan rutin mengonsumsi wortel untuk dapat melihat hasil nyata pada kulit.

"Menyuruh orang makan sayur dan buah dengan alasan agar tidak terkena serangan jantung di usia 40 tahun mungkin tampak lebih berat ketimbang mengatakan bahwa sayur dan buah bisa membuat orang lebih menarik dalam beberapa bulan," lanjut Stephen.

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Hasil penelitian ini akan dipublikasikan dalam jurnal Evolution and Human Behavior edisi Maret 2011 di majalah The Grocer.


http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TS-KrucsKHI/AAAAAAAAFpY/sE4AS113Qmo/s1600/Capture.JPG


Wortel atau Daucus carota merupakan tumbuhan sayur yang ditanam sepanjang tahun. Selain untuk kesehatan mata dan kulit, sayur yang banyak mengandung beta-karoten, vitamin A, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor dan besi ini dapat juga berfungsi menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah dan membersihkan cacing kremi.


sumber: taukahkamu.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label