Minggu, 02 Januari 2011

Jika Anak-anak Yang Polos Curhat Kepada Tuhan

Kita semua pasti pernah curhat dengan Tuhan kan ? Bagaimanapun itu, pasti ada cara yang kita lakukan untuk mencurahkan perasaan isi hati kita kepada Tuhan.

Beginilah cara anak-anak kecil yang masih polos, curhat dengan Tuhan lewat sepotong surat yang mereka tulis. Check this out :


“Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?"
~Lucy


“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh." ~Sam


"Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?" ~Jane


"Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar."
~Ruth


"Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa."
~Elliott


"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka." ~Nan


"Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?" ~Robert


"Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu." ~Donna


"Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar." ~Jonathan


Sumber: http://wahw33d.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label