Rabu, 12 Januari 2011

Iklan Rokok Indonesia Menambah KeTololan Generasi Bangsa??

Spoiler:pic


Well pertama-tama, saya sampaikan hal yang paling penting dulu, yaitu kepada pemerintah, tolong warning di setiap iklan rokok itu ditambah, selain menyebabkan kanker gangguan kehamilan, dll..
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? tolong cantumkan juga bahwa merokok juga mengurangi kecerdasan. ini penting demi kelanjutan generasi bangsa.

Oke lanjut kepada mas-mas pencapai puncak tertinggi di judul itu. Saya jawab sesuai dengan bahasa pertanyaan:

Jadi Kalo guwe.. pertama mikir dulu ngeliat puncak tertingginya nyingg..!!!
Itu yang elo panjat antena sectoral BTS!! Entah ya menurut definisi elo soal puncak tertinggi, gw juga gak nyangka akan se-literally ini. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Menurut gw puncak tertinggi elo itu akan menyebabkan :

1. Mati
, karena jatoh (well, it̢۪s obvious) Elo sudah pesen belom di surat wasiat ke keluarga elo bahwa elo mati dalam rangka meraih puncak tertinggi dan bukan dalam rangka mendadak pengen manjat tower?
2. Ditangkap polisi
. Itu tower adalah aset berbagai pihak. Ada tower provider, ada operator-operator, ada pemilik lahan, dan ada Balmon or whatever itu orang pemerintah yang tumben concern (soalnya berpengaruh ke nafkah mereka). Dan ada juga orang-orang rakyat jelata yang berdedikasi terhadap keberlangsungan operasional tower yang elo panjat itu.
3. Mandul
, ketika temen2 guwe(yang oleh ) harus berurusan dengan antena BTS, berusaha sebisa mungkin menghindari expose secara langsung dengan antena, elo malah berpelukan mesra dengannya.Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Great!

so have a nice day with your puncak terting
gi.

sumber: klikunic.com


Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label