Kamis, 06 Januari 2011

Hangatkan Ranjang..

Seiring perjalanan waktu, kehidupan seksual suami istri terkadang ikut hambar. Macam-macam penyebabnya, bisa karena banyaknya masalah dalam keluarga sampai urusan tempat kerja.
Tapi, tenang saja. Menurunnya kehangatan kehidupan seksual, bukan berarti semuanya telah berakhir. Masalah ini bisa dibangkitkan kembali. Gunakan tips dan saran berikut ini untuk meningkatkan kembali spontanitas Anda dan pasangan di kamar tidur, dikutip dari She Knows.
- Berdandan
Bila biasanya Anda hanya mengenakan pakaian tidur biasa, mulai sekarang cobalah mamakai pakaian terseksi Anda, misalnya lingerie merah. Pamerkan lekuk tubuh Anda.
Warna merah secara psikologis juga akan memberikan efek kepercayaan diri pada Anda sekaligus membuat semangat pasangan Anda menggelora.
- Coba sesuatu yang baru
Salah satu cara terbaik untuk menggelorakan gairah Anda dan pasangan ialah menghadirkan sesuatu yang baru di kamar tidur, misalnya posisi seks baru. Pengalaman baru di atas tempat tidur, tentu saja akan menciptakan sensasi baru juga.
- Mandi bersama
Selama ini mungkin Anda dan pasangan terlalu sibuk bekerja dan mengurus anak sehingga tidak bisa menciptakan pengalaman baru, misalnya mandi berduaan.
Cara ini boleh juga dicoba. Anda dan pasangan cobalah untuk mandi bersama menggunakan shower atau berendam dalam bath tub. Sensasi yang akan muncul, pasti membuat semangat Anda berdua menggelora dan berlanjut di atas ranjang.

http://ilhamseptian.blogspot.com/2010/12/hangatkan-ranjang.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label