Selasa, 11 Januari 2011

Cara Merawat 'Si Adek Kecil' Laki-Laki

Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Sering bermasalah dengan penis atau si adek kecil? Lecet, kegencet, atau luka? Kalo nggak mau ada masalah dirawat dong, caranya gampang kok.

Merawat organ reproduksi nggak serumit rumus fisik sob. Kesehatan organ reproduksi ini sama pentingnya dengan organ lain di tubuh kita, seperti paru-paru, jantung, ginjal, hati, dan lainnya. Jangan mentang-mentang bentuknya kecil dan di bawah terus diremehin, dan satu lagi Dia nggak cuma dibasuh waktu mandi aja lho, perlu penanganan yang intensif juga. Ayo mulai perhatiin si adek.

Kita patut bersyukur mempunyai si 'adek kecil' karena letak alat reproduksi kita berbeda dengan alat reproduksi perempuan. Kalo laki-laki di luar, hal ini memudahkan kita untuk merawat dan mengetahui sedini mungkin jika ada sesuatu yang nggak beres dengan si adek.

Sedangkan perempuan di dalam dan agak menyulitkan mereka jika ada luka atau iritasi di daerah kelamin.

1. Gunakan celana dalam berbahan katun. Celana ini dapat menyerap keringat, kalo make yang berbahan satin nggak nyerap keringat dan dapat menyebabkan daerah seputar kelamin lembab, kalo lembab bisa ngundang bakteri dan jamur.
2. Jangan make celana ketat. Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ? Maksudnya celana dalam dan celana panjang, termasuk jeans jangan yang ketat-ketat, karena bisa nyebabin si adek kegencet nggak punya ruang buat bernafas, akibatnya lembab dan iritasi di sekitar selangkangan.

3. Masih seputar celana, jangan pernah berganti-ganti celana dalam dengan orang lain! karena kita kondisi kesehatan kelamin orang itu berbeda-beda.
4. Minimal ganti celana dalam 2x sehari setelah mandi, jaga kebersihan badan juga ya.
5. Basuh si adek setelah buang air besar dengan air mengalir, karena sisa kencing yang menempel di kulit dapat menyebabkan kerak dan infeksi, mau si adek dioperasi gara-gara kencing?
6. Pakai pelindung khusus adek waktu olahraga keras seperti tinju, bisa menghindarkan kita dari tonjokkan maut!
7. Waktu lo di tempat umum seperti nonton konser, mall, atau busway yang kebanyakan tempatnya memungkinkan kita berdesak-desakan dengan orang lain, hati-hati dan lindungi si adek, nggak mau adek kegencet, terus lecet atau luka kan?
8. Jaga kebersihan tangan juga karena tangan buat membasuh dan mengelus si adek biar ia tenang dan tunduk. Heheh.
9. Lakukan pemeriksaan rutin, minimal 1x sebulan. pemeriksaan ini bisa lo lakuin sendiri, kalo ada cairan yang berbau, berwarna, disertai gatal-gatal di seputar kelamin terutama si adek, dan ada benjolan di testis segera hubungi dokter kulit dan kelamin. Dan kenali juga bentuk dan ukuran testis lo juga!

Merawat lebih baik dari pada mengobati kan? Kalaopun ada sesuatu dengan si adek mengetahui lebih awal justru lebih baik, dari pada terlambat. Jadi rawat dan sayangi adek sejak dini.
Gimana menurut kamu tentang berita menjelma ?

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label