Minggu, 12 Juni 2011

ZTE Blade

Sepak terjang Google Android memang menarik untuk diamati. Kini sistem oeprasi mobile itu menyasar semua lini, mulai dengan produk yang hanya Rp. 1,5 juta sampai dengan yang seharga Rp. 5 Juta.

Selain itu dalam perkembbangannya Google pun fokus pada pengembangan jaringan. Tidak hanya bisa berjalan di jalur GSM, sekarang ini beberapa produk juga beroperasi di jlaur CDMA seperti ZTE Blade salah satunya.

Desain

Dirancang panjang dan tipis, ZTE Blade hadir dengan balutan bahan kesat berwarna abu-abu gelap yang mengelilingi seluruh casingnya. Sentuhan warna metal di samping kanan dan kiri membuatnya sedikit molek. Meski sebetulnya kombinasi warna ini terlihat kurang elegan tapi kehadiran bahan kesat tersebut memberikan rasa nyaman ketika berada digenggaman

Di sisi depan, ditemukan 3 tombol Menu, Home dan Back. Ketiganya dirancang menyatu dan ketika ditekan rasanya kurang nyaman. Disamping itu hadir pula tombol Power/Lock dibagian atas ditemani pengatur volume persis disebelahnya.

Sementara untuk konektivitas sudah disediakan port microUSB yang terletak di sisi kiri dan audio jack 3,5mm.

Fitur

Di Indonesia ZTE Blade lahir dengan bantuan Smartfren. Karena itu ada beberapa aplikasi provider dimenu utamanya.

Sebut saja Mobile Directory yang bisa dipakai sebagai petunjuk arah tempat-tempat menarik atau penting, mulai dari pusat belanja, rumah sakit, pom bensin, sampai ATM. Selain itu ada layanan Smartfren Musik untuk mendownload lagu-lagu serta Smartfren Backup sebagai layanan backup data.

Karena menyasar segmen pelajar dan mahasiswa, ZTE Blade juga membenamkan aplikasi pendidikan. Di beranda aplikasi ini, Anda bisa menemukan Tips, Rumus, Event dan News yang semuanya mendekatkan pelajar dan mahasiswa dengan dunia pendidikan. Menarikanya ada soal-soal latihan untuk tingkat SMP sampai SMA.

Spesifikasi

Jaringan EVDO Rev.A 800 Mhz CDMA 2000 1x
Layar 3,5 inchi
Kamera 3,15 MP
Fitur Bluetooth, Facebook, Twitter, perekam suara, pemutar musik, pemutar video, perekam video, radio FM, Vouce search, Task Manager, Gtalk, Gmail, e-mail, Document To Go, G-Maps, Latitude, Java ME Apps, navigation, Netcounter, Papaya Pet.
Memori Internal 111 MB, Eksternal up to 16 GB
Batere Li-Ion 1250mAh


Sumber : Majalah HandPHONE

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label