Selasa, 28 Juni 2011

Unik Gan !! Wanita ini Rayakan Upacara Perceraian

Foto : Yuan Li mengadakan upacara perceraian (Orange)
Foto : Yuan Li mengadakan upacara perceraian (Orange)
BEIJING - Seorang wanita China mengadakan upacara perceraian merayakan kandasnya usia pernikahan yang berlangsung selama 27 tahun.

Upacara unik ini diadakan Yuan Li di hotel di Kota Taiyuan Provinsi Shanxi, China.

Mobil Lincoln menjemput Yuan Li dan tiga anaknya dari apartemennya menuju rumah orangtua Yuan Li. "Saya dijemput suami saya dari rumah saya 28 tahun yang lalu dan kini saya pulang ke rumah dengan jaya," ujar Yuan Li seperti dikutip dari Orange, Selasa (28/6/2011).

Upacara dimulai di hotel, dan pihak hotel menyerukan, "upacara perceraian dimulai."

Yuan Li naik ke atas panggung dan langsung berkata, "Hari ini saya mengakhiri pernikahan saya. Mengadakan upacara perceraian membuat saya bahagia dan bebas. Saya akan hidup bersama anak-anak saya."

Pembawa acara berkata, "Yuan Li, mulai hari ini, dia (suami) yang dahulu hidup bersama Anda tidak memiliki hubungan apa pun terhadap diri Anda, apakah Anda setuju?"

Yuan Li pun langsung menyatakan kesetujuannya dengan ucapan yang keras. Setelah sumpah perceraian diucap, Yuan LI merobek foto pernikahannya di panggung dan melempar cincin perhikahan ke akuarium.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label