Rabu, 29 Juni 2011

USAI ML, SEBAIKNYA KATAKAN "I LOVE YOU"

Jangan buru-buru pergi atau sibuk sendiri setelah Anda melakukan hubungan intim. Mengatakan 'I Love You' usai berhubungan seks, amatlah diperlukan.
Mungkin Anda sering mengatakan kata-kata sayang sebelum berhubungan seks. Tapi apakah Anda sering melakukannya setelah berhubungan seks?


Sebuah penelitian terbaru di Journal of Sex Research menemukan bahwa baik pria dan wanita yang sedang berada dalam hubungan jangka panjang, merasa sangat penting untuk mengucapkan tiga kata 'I Love You' setelah melakukan kegiatan seks.
Menurut psikolog dari Pennsylvania Albright College sekaligus pemimpin penelitian Susan Hughes, hal tersebut sangat wajar dan masuk akal. Ketika seorang pria dan wanita menginginkan hubungan jangka panjang, waktu setelah berhubungan seks dianggap sebagai waktu yang tepat untuk mengungkapkan kasih satu sama lain.


"Untuk pria, hal ini perlu disadari dan sangat penting untuk pasangan mereka karena dapat menunjukkan kalau mereka sedang jatuh cinta dan mengabdi kepada pasangannya," lanjutnya.


Dengan kata lain, jika Anda menginginkan kehidupan seks yang lebih dari sekadar persoalan fisik, maka pastikan pasangan Anda tahu seberapa besar Anda peduli padanya. Tidak hanya sebelum, selama, tetapi juga setelah hubungan intim.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label