Selasa, 28 Juni 2011

20 Tahun Lagi Manusia Akan Bertemu Dengan Alien ??

Headline
IST
Moscow – Ilmuwan Rusia memprediksikan, seluruh umat manusia akan bertemu dengan peradaban alien pada dua dekade mendatang.

"Akar kehidupan itu senyata formasi atom. Kehidupan muncul di planet lain dan kita akan mengetahuinya dalam 20 tahun mendatang," ujar Direktur Akademi Sains Rusia Andrei Finkelstein, sebagaimana dikutip media Interfax.

Berbicara dalam sebuah forum internasional untuk mencari kehidupan ekstraterestrial, Finkelstein menyatakan, ada 10% kemungkinan planet serupa bumi berevolusi mengelilingi planet serupa matahari, di galaksi lain.

Jika bisa ditemukan air di planet semacam itu, lanjutnya, maka akan ada kehidupan alien serupa manusia lengkap dengan dua tangan, dua kaki dan satu kepala. "Mungkin warna kulitnya beda, tapi kita pun juga berbeda-beda," ujarnya.

Institus Finkelstein menjalankan program sejak 1960-an ketika puncak masa-masa persaingan menuju luar angkasa pada era Perang Dingin. Mereka mengawasi antariksa, terutama munculnya gelombang radio di jagad raya.

"Selama kami mencari tanda-tanda kehidupan asing, kami menanti pesan dari luar angkasa dan bukan sebaliknya," tandasnya.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label