Selasa, 28 Juni 2011

Inilah Kesalahan yang Sering Pria Lakukan Ketika Bercinta

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SEKS memang salah satu naluri manusia, tapi bukan berarti tidak ada etika di dalamnya. Perhatikan bagaimana setiap langkah Anda selama beraksi di ranjang.
Kesalahan bercinta bisa dilakukan siapa saja, bahkan oleh pria yang mengaku paling berpengalaman dan jago di ranjang. Apa saja kesalahan yang kerap dilakukan pria ketika sanggama? Berikut di antaranya, seperti dikutip Galtime.

Tidak mengirimkan isyarat (baik verbal atau fisik)

"Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria tidak mau mendengarkan keinginan mereka dan ini menular hingga ke ranjang. Mungkin itu berasal dari ego pria, yang memberitahu mereka, 'Aku sudah tahu' atau 'Aku tahu cara bercinta seperti itu lebih baik daripada dia,'" kata Stacey Nelkin, pakar seks sekaligus pendiri TheDailyAffair.com.

Tidak pemanasan

Kesalahan berikutnya adalah tidak pemanasan (foreplay) dengan baik. "Tidak memanaskan mesin dengan benar sebelum mereka meletakkan kaki pada pedal gas," kata Nelkin.

Dengan kata lain, foreplay, foreplay, foreplay!

"Kurangnya foreplay dapat merusak seluruh tindakan seks. Kami para wanita lebih membutuhkannya lebih dari yang sudah kalian lakukan!" lanjutnya.

Kurang perawatan

"Pria kadang malas atau lupa bahwa tubuh mereka mungkin benar-benar bau. Faktanya, kebanyakan wanita tidak ingin mencium bau tidak sedap selama bercinta, tapi ingin pasangannya bersih dan segar," kata Nelkin.

"Jadi, cobalah untuk rutin bercukur dan waxing," sarannya.

Membisu

"Gunakan suara Anda. Wanita bisa menjadi sangat terangsang oleh suara seksi pasangannya di tempat tidur, terutama jika pria dapat memberitahu apa yang sebaiknya dilakukan wanita," imbuhnya.

So, apa yang perlu dilakukan wanita? "Anda juga pernah melakukan kesalahan pada pasangan. Sebaiknya, beritahu dan beri dia umpan balik positif atas usahannya memerbaiki kesalahan, termasuk memahami apa yang Anda suka dan tidak suka," tukasnya.

Pria memiliki banyak ego yang mengarahkan mereka pada julukan pencinta yang baik. Karenanya, mereka perlu mendengar dari wanita apa yang menarik hasratnya selama bercinta.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label