Rabu, 29 Juni 2011

ALASAN PRIA MEMILIH WANITA YANG LEBIH MUDA

Perbedaan usia di dunia percintaan memang bisa menjadi hal penting. Namun, mengapa pria cenderung memilih wanita lebih muda sebagai teman kencannya? Menurut John Gray, Ph.D, penulis buku Men Are from Mars, Women Are from Venus, kebanyakan pria tidak ingin ada wanita yang lebih dewasa darinya mengatur hidupnya. “Pria, umumnya lebih suka dianggap sebagai pengayom pasangan,” kata Gray menambahkan.

Ingin tahu alasan lainnya, pria lebih memilih wanita yang usianya lebih muda?
  1. Sebagai penghubung tingkat kedewasaan
    Rata-rata pria suka wanita yang usianya lebih muda, karena menurut mereka wanita secara umum lebih cepat dewasa dibandingkan wanita. Alasannya, agar tidak rentan terjadi ‘gap’ (perbedaan) dengan pasangannya.
  2. Ingin lebih dihargai
    Kebanyakan pria akan merasa puas saat dirinya berperan sebagai pencari nafkah dan sebagai pelindung keluarganya setelah menikah dan menjadi kepala keluarga. Dan, menurut pria, istri lebih muda biasanya lebih menghargai jerih payah suaminya dalam mencukupi kebutuhan keluarga. Pria ingin terlihat bijaksana sebagai pemimpin keluarga di mata wanita.
  3. Ego
    Ego pria biasanya lebih tinggi ketimbang wanita. Jika bisa menggaet wanita lebih muda, mereka akan merasa bangga di antara teman-temannya. Pria akan merasa lebih jantan.
  4. Enggan habis-habisan
    Biasanya, para pria merasa nggak percaya diri tertarik wanita lebih tua. Salah satunya karena kencan dengan wanita lebih tua berarti perlu menguras kantong lebih dalam. Menurut pria, anggaran untuk kencan dengan wanita lebih mudah lebih sedikit.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label