Rabu, 29 Juni 2011

Gadis Remaja Diperkosa Ayah Kandung Lalu Dijual kepada 200 lelaki

* Gadis muda yang diperkosa ayah kandung (gambar dikaburkan) setelah diselamatkan dari perbuatan keji orangtuanya.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ayah kandung tergamak memperkosa anak perempuanya yang baru berusia 17 tahun lalu kemudian dipaksa melacur kepada lebih dari 200 lelaki. Berita ini disampaikannya di depan media setelah melapor kepada pihak polis.

Gadis yang tinggal di Kerala, India, ini menyatakan kepada polis. Ayah mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu mendiamkan perbuatan laknatnya. Sang ayah kemudian ditangkap polis bersama 29 lelaki lainnya..

Gadis malang ini menyatakan ia diperkosa oleh ayahnya kemudian dibiarkan kelaparan lalu dipaksa dipaksa melakukan hubungan seks dengan pria lain. Polis berjanji akan mencari lelaki yang membayar saat melakukan seks dengan gadis yang identitinya dirahasiakan ini.

Bahkan, untuk menangkap lelaki lainnya, polis menurunkan team khusus untuk menemukan 70 lelaki yang disebutkan gadis muda itu.

"Ayah memperkosa saya ketika ibu tak ada di rumah. Ia kemudian membawa saya ke lokasi berbeza dan menambahkan jika saya memiliki kesempatan beraksi di filem," kata si gadis saat ditemubual disebuah stesen television tempatan.

Ia mengungkapkan, ketika sang ibu tahu, ayahnya kemudian mengancam akan membunuh seluruh keluarga kecuali jika si ibu memilih menutup mulut.

Ketua Kementerian Kerala Oommen Chandy menyatakan jika ia akan memberikan hukuman yang berat kepada para pejahat tersebut. "Polis sedang menyelidiki kes tersebut. Pemerintah tak akan membiarkan para penjahat lari dari hukuman," katanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.relevansokmo.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label