Selasa, 28 Juni 2011

Tips maksimalkan Seks Pagi

Anda pasti tahu, libido pria sangat tinggi ketika bangun pagi hari. Sejelek apapun Anda saat bangun, mereka akan tetap bersemangat untuk mengajak Anda bercinta. Menurut sebuah studi dari Harvard University, ritme biologis wanita berbeda dengan pria. Di pagi hari, wanita cenderung berenergi untuk memulai aktivitas harian, tapi bagi pria, inilah waktunya untuk bercinta. Menurut pria, berhubungan seks pagi hari mampu memberinya suntikan adrenalin hingga menjelang tidur malam.

Anda minder dengan rambut yang kusut dan bau mulut? Atau Anda ingin segera memeriksa ponsel ketika bangun pagi? Tahan dulu! jadi, ketika alarm jam berbunyi, jangan kembali menarik selimut ataupun bergegas mandi. Terimalah ajakan pasangan untuk bercinta di pagi hari.

Berikut trik memanfaatkan pagi nan menyenangkan dengan seks:

Siapkan diri

Sebelum pasangan membuka mata, kondisikan tubuh Anda dalam keadaan bugil. Sempatkan sejenak untuk ke kamar mandi menjelang pagi, lalu tanggalkan pakaian Anda.

Jadi ketika Anda bangun menyadari tubuh tidak berbalut pakaian dan merasakan kehangatan kulitnya di kulit Anda, seks pasti akan menjadi hal pertama di pikiran Anda.

Matikan lampu

Jika kamar tidur Anda gelap, Anda tidak akan panik bila esok pagi, wajah Anda terlihat sangat “kusut”. Anda akan tetap percaya diri ketika pasangan mengajak bercinta.

Fokus pada leher, puting, dan bahu

Berciuman dengan kondisi mulut berbau jelas mematikan mood. Tapi, hubungan seks tentu benar-benar tidak menyenangkan bila tanpa bumbu ciuman.

Daripada pergi sejenak untuk menyikat gigi dan membuat mood pasangan hilang, lebih baik sasarkan aksi lidah dan bibir Anda pada bagian tubuh lain, seperti leher, puting payudara, bahu, dan sebagainya.

Doggy style, starfish, atau cowgirl

Posisi seks pas untuk pagi hari bisa di antara doggy-style, starfish, maupun reverse cowgirl. Posisi ini menjaga bau mulut supaya tidak merusak suasana hati dan gairah seks.

Abaikan intercourse lengkap

Tak perlu lakukan intercourse lengkap. Ini merupakan pilihan terbaik jika Anda terburu-buru karena tidak cukup waktu untuk foreplay.

Pria pasti akan cepat terangsang, apalagi produksi testosteron Anda juga sedang berada di puncak. Jadi tak perlu waktu lama, voila, Anda berdua pun siap orgasme.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2011/06/tips-maksimalkan-seks-pagi.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label