Selasa, 28 Juni 2011

Mobil Unik Gan !! Ada GPS Pengatur Penggunaan Bahan Bakarnya

Headline

Mobil roda tiga ini berkonsep hemat bahan bakar. Kontrol penggunaan bahan bakarnya diatur GPS.

Harga bahan bakar yang terus naik membuat banyak orang menciptakan mobil hemat bahan bakar. Kendaraan hibrida tenaga listrik atau gas seperti Chevy Volt dan Toyota Prius banyak diminati orang.

Tapi konsep mobil yang diperkenalkan Cambridge Design Partnership (CDP) ini tidak kalah dengan Chevy dan Toyota. Kendaraan roda tiga hemat bahan bakar ini dapat dipacu 2.132 kilometer dengan satu galon bahan bakar saja.

Tampilannya sudah menarik. Tapi yang lebih menarik adalah, test-drive-nya dilakukan oleh Kitty Foster, anak perempuan 11 tahun. Percobaan ini dilakukan di Milage Marathon Challenge di Mallory Park, Inggris.

Mobil ini dilengkapi sistem GPS yang disebut "Go" yang memungkinkan pengendaranya dapat menyesuakan penggunaan bahan bakar, sehingga bahan bakar yang ada bisa dihemat.

CDP berharap kendaraan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk tertarik di bidang teknik. Tim CDP belum yakin konsep mobil ini bisa segera dapat digunakan orang di jalanan, tapi mereka sudah cukup gembira bisa menciptakan kendaraan hemat bahan bakar.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label