Minggu, 19 Juni 2011

Wow..400 Orang Bu6il Bareng di Pantai

Sebanyak 400 orang menciptakan rekor dunia dengan berenang telanjang di pantai South Wales, Inggris Sabtu, 18 Juni 2011. Pria dan wanita datang dari berbagai negara untuk menciptakan rekor berenang di pantai Rhossili tanpa seutas kain pun.
 
Secara berbarengan, mereka melepaskan pakaian sebelum pukul 08.00 waktu setempat. Setelah itu, mereka berteriak dan melompat kegirangan tanpa rasa malu dan gentar meski angin bertiup cukup kencang.

"Saya terbang dari Australia melalui Brasil untuk berpartisipasi," kata Lizzy White, 25 tahun, salah satu peserta yang dikutip oleh Daily Mail, Sabtu, 19 Juni 2011. Lizzy mengaku merasa senang meski kedinginan.

Steven Absalon, 29 tahun, peserta lainnya sempat malu karena ia belum pernah berenang telanjang sebelumnya, apalagi di depan 400 orang. Namun sebenarnya di antara perenang telanjang tidak ada rasa malu satu sama lain.

Steven merasa bangga bisa berpartisipasi ikut menciptakan rekor dunia. Nantinya ia akan menceritakan kepada anak cucuknya.

Penyelenggara acara tersebut menyatakan peristiwa itu memang harus diverifikasi oleh pencatat rekor dunia Guiness, tetapi mereka meyakini acara itu telah memecahkan rekor sebelumnya yang hanya diikuti oleh 250 orang saja.

Acara ini tadinya hanya akan diikuiti oleh 300 orang saja, tetapi mendekati hari penyelenggaraan, jumlah peserta bertambah menjadi 400. Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi yayasan kanker Marie Curie.

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label