Senin, 27 Juni 2011

Thanks semuanya KHUSUS buat pengunjung SETIA menjelma.com

Malam ini menjelma.com di hadiahi oleh mbah google yaitu:



Artinya menjelma udah pecah telor,,langsung diberi PR 2 ,,berkat kalian semuanya menjelma.com dapat PR 2 ,,thanks ya,,

ditambah lagi alexa udah 60 ribuan,,semuanya ini berjalan 6 bulan,,,

http://xsltcache.alexa.com/site_stats/gif/t/a/aHR0cDovL3d3dy5tZW5qZWxtYS5jb20=/s.gif



sekali lagi terima kasih buat kalian semuanya,,jangan lupa follow di twitter dan fb kami ya temen2,,

twitter.com/sayafollow
dan
facebook.com/asiktau

buat blog yg saya copas dari rssforward saya mohon maaf ya,,sebenarnya admin ga mau buat hal seperti itu,tapi karena kesibukan admin di dunia nyata dan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di blog ini,,maka saya gunakan rssforward

cukup sekian dulu,,jgn lupa dikoment ya,,,




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label