Selasa, 14 Juni 2011

Tempat Seru Untuk Bercinta

Melakukan hubungan intim di tempat yang itu-itu saja dapat menimbulkan rasa bosan bagi Anda dan pasangan. Apalagi bila selama ini pengalaman bercinta kalian berdua hanya dilakukan di ruangan tertutup saja, tentu akan terasa membosankan.
http://3.bp.blogspot.com/_F_pP63YDa4o/TD1MVCUDTRI/AAAAAAAAAAk/z2XlUU1e-aA/s1600/ML+di+tengah+keramaian.jpg
Lalu, dimana kira-kira tempat yang bisa memberikan variasi baru untuk Anda dan pasangan dalam urusan bercinta. Berikut adalah tempat-tempat yang bisa dijadikan alternative.

1. Dalam perahu dayung
Punya kesempatan untuk berlibur dengan pasangan ke resort tepi danau dengan pemandangan yang indah? Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bereksperimen dalam urusan bercinta. Sewa sebuah perahu dayung, lalu dayung perahu tersebut ke daerah yang agak sepi, seperti di tengah danau misalnya. Bercintalah dengan gaya konvensional, yang memungkinkan kegiatan Anda dan pasangan tidak tampak oleh orang lain.

2. Kap mobil
Bercinta di dalam mobil sepertinya sudah sangat biasa, tapi kalau di kap mobil? Ini yang akan menimbulkan sensasi yang luar biasa! Akan lebih romantis lagi jika dilakukan di tempat terbuka yang sepi tentunya, yang memungkinkan Anda dan pasangan berbaring di atas kap mobil yang sudah dialasi selimut tipis sambil memandangi bintang di langit sebelum bercinta.

3. Sleeping compartment di kereta api
Mungkin fasilitas yang satu ini belum terlalu familiar di Indonesia, namun Anda dan pasangan bisa mencari tahu tentang informasinya. Karena, bercinta dalam kendaraan yang sedang bergerak akan memberikan sensasi tersendiri. Dijamin, sekali mencoba pasti ingin lagi.

4. Di depan lemari es
Bercinta di dapur seperti yang sering terlihat dalam adegan film-film Hollywood sepertinya merupakan hal yang tidak aneh lagi. Tapi kalau bercinta di depan lemari es, itu baru luar biasa! Mungkin Anda agak bingung, bagaimana caranya ya?Biarkan pintu lemari es terbuka, agar hawa dinginnya memberi kesejukan acara bercinta Anda dan pasangan. Kalau Anda pikir, apa bedanya dengan AC? Tentu saja hawa dingin yang berasal dari lemari es akan memberikan sensasi tersendiri. Sekaligus juga, makanan yang ada di dalamnya bisa dijadikan alat bantu foreplay yang menyenangkan.

5. Mountain climbing
Coba untuk mengisi liburan bersama pasangan dengan kegiatan mendaki gunung. Berdua saja, tidak perlu mengajak orang lain. Lakukanlah aktivitas menantang berikut ini, ketika melewati area yang sepi, ajak pasangan untuk melakukan aksi nekat dengan bercinta. Lakukan dalam posisi berdiri, dan biarkan aksi "quickie" ini membuat jantung Anda dan pasangan berdebar puas.


6.Ruang pas butik atau toko baju
Ambil dua potong baju untuk Anda coba di ruang pas. Ajak si dia menunggu di depan pintu ruang pas. Saat Anda lihat tak ada orang di dekat ruang pas, tarik dia untuk ikut masuk. Jangan sia-siakan waktu yang hanya sesaat, bahkan jika hanya sedikit menggodanya dengan nakal.

7.Bak Mandi
Sensasi air hangat akan menambah kehangatan pada percintaan yang sedang berlangsung. Sempurnakan suasana dengan cahaya temaram dari lilin indah dan aroma semerbak minyak aromaterapi. Sentuhan kecil di tubuhnya akan membangkitkan gairah pasangan menuju sensasi seks yang lebih dahsyat.

8.Kantor setelah jam pulang kerja
Tak sedikit orang tergelitik menjadikan kantor sebagai lokasi bercinta. Mereka yang berkeinginan bercinta di kantor biasanya pasangan suami istri yang bekerja di tempat yang sama. Jam kerja sudah berakhir, suasana kantor sudah sepi. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet atau di sofa, misalnya, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.

9.Trampolin
Ambil tempat di pinggir atau tengah trampolin. Gerakan badan sedikit saja dari Anda dan si dia akan memunculkan goyangan dari trampolin. Tentu akan menambah sensasi seks tersendiri.

10.Lift
Fantasi bercinta di dalam elevator atau lift paling sering dipilih karena menyenangkan dan cenderung mudah dilakukan. Lift yang bergerak naik turun akan mempercepat detak jantung. Dalam waktu sepersekian menit, Anda dipaksa untuk memicu adrenalin. Hati-hati, jangan sampai tertangkap basah orang yang memencet tombol lift.

11.Belakang pintu truk
Keuntungan bagi Anda karena truk punya bentuk yang besar, jadi tubuh Anda akan terlindungi dengan baik. Tapi pastikan Anda telah memarkirkan truk di tempat yang aman dari intaian orang lain.

12.Meja kolam renang
Selesai berenang, jangan bergegas ganti baju. Ada aktivita seru yang sebaiknya tak ada lewatkan. Ya, bercinta. Keluarlah dari kolam dan ajak si dia menuju meja kolam renang. Meja kolam renang umumnya berbahan kayu yang cenderung kuat untuk menahan tubuh Anda berdua. Meski dilakukan pada siang hari, tubuh Anda akan terlindungi dari terik matahari dengan payung menaungi meja. Suara gemericik air kolam akan membangun suasana tenang. Ronde bercinta Anda pun akan semakin hot.

13.Pancuran air
Nikmatnya bercinta di bawah pancuran air bukan rahasia lagi. Coba posisi si dia di belakang Anda. Dengan posisi ini, dia bisa lebih leluasa mengeksplorasi seluruh tubuh Anda. Sebelum mulai bercinta, oleskanlah tubuhnya dengan sabun atau minyak aromaterapi. Puas bercinta, tubuh dan pikiran pun terasa lebih relaks.

14. Dapur
Dapur merupakan tempat ideal untuk hubungan seks kilat memang dan terkadang masih dalam balutan busana lengkap. Sebuah studi di Inggris menempatkan ruangan dapur sebagai tempat seks faforit setelah kamar tidur. Dari 95 persen orang Inggris yang mengaku memiliki fasilitas dapur di rumahnya sebanyak 40 persen di antaranya memiliki kehidupan seks di dapur yang rutin dilakukan.

15. Ruang Tamu
Tata letak ruang tamu yang kebanyakan memberikan nuans luas dapat dijadikan alternatif lain untuk bercinta. Jok panjang atau sofa yang nyaman di ruang tamu membuat segala aktivitas seks di ruang tamu terlihat lebih leluasa. Ciuman dan pelukan mesra di tempat duduk dapat dilakukan dengan lebih leluasa. Foreplay dengan oral seks jika juga dapat dilakukan saat bercinta di ruang tamu. Hubungan intim bisa dilakukan dengan berbaring di sofa dengan posisi wanita mengangkat satu kaki dan bertumpu pada sandaran sofa sehingga memudahkan penetrasi pasangannya. Posisi lain yang banyak diminati adalah standing rear-entry (Wanita berdiri membungkuk sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang), atau berbaring di meja tamu dan pasangan melakukan penetrasi sambil berlutut.

16. Ruang Makan
Cinta asalnya dari perut, kata orang. Jadi tak perlu heran jika setelah makan malam yang lezat, gairah juga akan datang tanpa diundang. Tak perlu repot-repot pindah ke kamar tidur, sebab ruang makan juga ideal untuk berintim-intim. Kursi makan biasanya memiliki tinggi yang ideal untuk melakukan oral seks. Selain itu seks di atas meja juga dapat menjadi alternatif saat bercinta di ruang makan. Untuk bercinta, posisi yang pas adalah woman on top dalam keadaan duduk. Pria duduk bersandar di kursi makan, sementara wanitanya duduk di atasnya berhadap-hadapan sambil melakukan penetrasi. Posisi lain yang menjadi favorit adalah standing position. Wanita berbaring di meja makan dengan panggul bertumpu pada tepi meja dan pasangannya melakukan penetrasi sambil berdiri.

17.tepi pantai
Pantai merupakan salah satu tempat dengan banyak pemandangan indah di dalamnya. Karena itu, pastinya kalian berdua akan menikmati indahnya bercinta dengan pemandangan laut biru yang terbentang luas di hadapan kalian.

18.Padang gurun atau hutan
Pasti tak pernah terpikirkan oleh kalian berdua bercinta di tempat ini. Tapi, tahukah Anda, padang pasir atau hutan merupakan salah satu tempat yang memiliki keunikan tersendiri. Kalian bisa menikmati momen-momen menakjubkan dengan bercinta di antara rindangnya pepohonan untuk menghilangkan rasa takut yang menghinggap diri.

19.Restoran terkenal
Restoran memang merupakan tempat menyantap hidangan dan minuman. Tapi, ternyata di balik itu semua, tempat ini bisa menjadi pilihan lokasi bercinta yang menarik. Apalagi hanya kalian berdua yang dapat menentukan lokasi strategis yang tak terjamah orang lain untuk memulai aksi panasmu.

20.Balkon hotel
Bercinta di kamar hotel mungkin sudah biasa, tetapi bercinta di balkon hotel, tentunya menjadi hal yang luar biasa dan memberikan pengalaman bercinta yang tak akan pernah terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati sensasi bercinta di balkon hotel dan jangan sampai ada yang melihat aksi kalian berdua!

Selamat Mencoba!!!!
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/