Rabu, 15 Juni 2011

Ponsel LG Optimus 3D Segera Hadir

Anda yang menantikan ponsel berteknologi tiga dimensi (3D), bersiaplah menunggu kedatangannya. LG akan membuat pilihan konsumen lebih beragam dengan kehadiran LG Optimus 3D.

Seperti diketahui, konsumen saat ini juga tengah menantikan ponsel 3D tanpa kacamata yang akan dirilis HTC. LG tak mau kalah dan tengah mempersiapkan produk sejenis.

Sementara HTC Evo 3D segera dirilis akhir bulan ini, LG Optimus 3D yang sejatinya diumumkan sebelum HTC Evo 3D sempat 'menghilang' tak jelas kelanjutan kabarnya. Sepertinya, LG sengaja mencoba membuat kejutan.

Dilansir TG Daily dan dikutip detikINET Selasa (14/6/2011), LG memang belum secara resmi mengumumkan perilisan ponsel ini. Namun raksasa retailer online Amazon sudah melangkah lebih jauh dan dengan percaya diri menyertakan cap tanggal pada perangkat tersebut.

Di situs tersebut, LG Optimus 3D sudah terdaftar dengan banderol harga sekitar USD 980 dan terdapat keterangan bahwa produk itu dirilis pada 20 Juni 2011. Namun ini untuk versi unlocked yang tidak diikat dengan layanan operator.

LG Optimus 3D pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress. Kabarnya, perangkat ini bakal diluncurkan secara global mulai kuartal kedua 2011. Ponsel berlayar 4,3 inch itu akan dirilis dengan Android 2.2 atau Froyo, dan dijanjikan bisa di-upgrade ke Android Gingerbread.

Sumber : Detik.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label