Senin, 13 Juni 2011

Muncul Lagi Foto-foto Cabul Anggota DPR AS

Anggota DPR Amerika Serikat dari Partai Demokrat Anthony Weiner terus didesak untuk mundur. Apalagi setelah foto-foto cabul dirinya kembali muncul di Internet.

Foto-foto Weiner tersebut tampaknya diambil dengan telepon genggamnya sendiri di depan cermin di ruang gym DPR AS.

Salah satu foto yang dipublikasikan situs TMZ seperti dilansir harian Telegraph, Senin (13/6/2001) memperlihatkan Weiner hanya mengenakan handuk dan tampak sedang memegang penisnya. Menurut TMZ, foto-foto tersebut telah dikirimkan ke setidaknya satu wanita.

Di tengah skandal foto-foto tak senonoh tersebut, Weiner meminta izin untuk absen dari Kongres guna mendapatkan perawatan profesional untuk "fokus menjadi suami yang lebih baik dan orang yang lebih sehat". Juru bicara Weiner mengatakan, anggota Kongres AS itu pergi memeriksakan diri ke sebuah fasilitas perawatan.

Weiner menjadi pemberitaan setelah dirinya mengirimkan foto close up selangkangannya ke seorang perempuan berusia 21 tahun lewat Twitter. Weiner awalnya membantah itu foto dirinya dan bersikeras bahwa akun Twitternya telah dibobol.

Namun belakangan, pria berumur 46 tahun yang menikahi Huma Abedin, staf senior Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton itu, mengakui perbuatannya. Dalam konferensi pers di New York, Senin, 6 Juni waktu setempat lalu, Weiner meminta maaf atas perbuatannya.

Sembari menangis, Weiner juga mengakui bahwa dirinya telah berhubungan secara tidak pantas dengan enam wanita selama 3 tahun melalui Twitter, Facebook dan telepon. Namun Weiner mengaku belum pernah bertemu atau berhubungan secara fisik dengan mereka. Dia juga menyatakan tidak pernah berhubungan seks dengan orang yang bukan istrinya.

Sumber : Detik.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label