Minggu, 19 Juni 2011

Mengintip Keunikan Ponsel Layar Ganda LG


Jakarta - Di ranah teknologi, inovasi adalah hal yang mutlak untuk dilakukan. Para vendor coba menghadirkan produk lain dari yang lain sebagai upaya menarik perhatian konsumen. Tidak terkecuali pula di jagat smartphone.

Sudah begitu banyak inovasi dihasilkan. Kini giliran LG yang melakukannya dengan kehadiran sebuah ponsel layar ganda. Biasanya, ponsel dual screen memenuhi dua bagian layar secara penuh, misalnya saja Kyocera Echo.

Namun apa yang dilakukan LG berbeda. Sebab sepertidetikINET kutip dari Pocket Link, Jumat (17/6/2011), layar sentuh kedua diletakan di tengah-tengah keyboard qwerty sliding.



Belum jelas bagaimana fungsi kedua layar tersebut karena ponsel ini belum diluncurkan LG. Begitu pula soal hardware, belum ada bocoran sedikit pun. Untuk sementara, baru foto-foto bocoran handset yang bisa disaksikan.



Beginilah wujud layar sentuh yang ada di tengah-tengah keyboard qwerty. Tampak berbagai menu bisa diakses.



Sebenarnya bentuk handset ini tak berbeda jauh dengan ponsel keyboard slider lainnya. Namun kehadiran layar sentuh tersebut membuatnya terlihat modis.



Ukuran handset yang konon bernama LG Optimus Slider ini tampak kompak.



Melihat dari gambar di atas, sepertinya bahan pembuatan ponsel dominan dari plastik. Konon, ponsel ini akan diluncurkan tahun ini, pertama kali di Amerika Serikat.



sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label