Selasa, 21 Juni 2011

Gairah Seks Membara, Perbanyak Minum Air

Ciptakan seks membara. (Foto: Corbis)
Ciptakan seks membara. (Foto: Corbis)
SELAIN memperbaharui posisi seks, kehidupan seksual yang sehat perlu ditunjang dengan stamina yang aktif. Bagaimana cara ampuh agar stamina Anda tetap terjaga?

Apakah Anda sudah meninggalkan sex toys, mengatur mood seksual, dan menciptakan posisi baru agar agenda seks tetap membara? Meski sudah diatur sedemikian rupa nyatanya acara bercinta tetap saja kurang “greget”.

Nah, mungkin kesalahannya terdapat pada asupan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari. Sebelum hal tersebut menyerang gairah ranjang Anda, tingkatkan stamina Anda dengan cara sederhana berikut, seperti dilansir Idiva.

Kurangi lemak

Terlepas dari kebutuhan agar tampilan tubuh Anda tampak menarik saat mengenakan bikini, lemak jenuh bisa menyulitkan Anda untuk mencapai orgasme. Jadi, gantilah kebutuhan lemak Anda dengan lemak tak jenuh sehat, seperti terdapat pada minyak ikan dan kacang.

“Lemak tak jenuh memiliki vitamin E yang dapat meningkatkan oksigenasi dalam tubuh sehingga memberikan Anda energi lebih,” kata Dr Ketan Parmar, sekolog di H N Hospital, Mumbai.

Perbanyak mineral

Sertakan asupan mineral dalam asupan harian Anda, seperti kebutuhan seng, besi, dan kalium. Zat ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah Anda. Dr Ramandeep Kaur, seorang ginekolog di Max Super Speciality Hospital, New Delhi mengungkapkan, “Sangat penting meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh jika ingin menciptakan seks yang lebih baik.” Jadi, jangan lupa untuk memasukkan unsur sayuran hijau dan buah-buahan seperti pisang, apricot, dan buah lainnya dalam asupan harian Anda.


Konsumsi vitamin C

Jangan lupa untuk mengonsumsi jus jeruk sebagai menu sarapan Anda. Asupan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. “Vitamin C yang larut dalam air akan memudahkan Anda untuk buang air kecil dan tidak mendatangkan efek samping,” kata Dr Kaur. Tak hanya itu, vitamin C pun akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindarkan Anda dari serangan infeksi. Dengan dosis yang tepat, vitamin C ini pun dapat membantu Anda melawan serangan PMS.


Perbanyak minum air

Kurang cairan berarti pelumasan alami pun akan sedikit sehingga dapat menimbulkan seks yang menyakitkan. Menurut Dr Parmar, “Anda perlu meminum beberapa liter air setiap hari untuk menjaga tubuh Anda tetap optimal. Ketika tubuh Anda tidak kekurangan cairan, maka akan mempertahankan viskositas darah. Ini akan sangat bermanfaat terhadap kekurangan pelumas saat seks berlangsung.”

Lakukan check up secara rutin

Terkadang mungkin Anda tidak tahu bahwa Anda telah tertular PMS. Pergilah untuk melakukan check up secara rutin.

“Hal ini sangat umum sehingga gejala PMS dapat terdeteksi lebih dini dan dapat diatasi serangannya secara lebih lanjut. Misalnya, apakah serangan tersebut dikarenakan infeksi saluran kemih atau infeksi Miss V,” kata Dr Kaur.
(tty)

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/06/21/197/470848/gairah-seks-membara-perbanyak-minum-air

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label