Senin, 20 Juni 2011

Fakta Seputar Kate Middleton


Berbicara mengenai Kate Middleton memang tidak ada habisnya. Pesona penampilan dan kecantikannya selalu menjadi sorotan publik di manapun dia berada.

Senyum Kate dan sikapnya yang down to earth membuat siapa pun ingin mengenal lebih jauh kepribadian wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng itu. Seperti dikutip dari Hollyscoop, berikut fakta menarik tentang Kate Middleton.

Selalu menjadi ikon mode

Pada 2006, The Daily Telegraph memasukkan Kate sebagai daftar “most promising newcomer” untuk pemenang gaya dan pecundang.

Seorang yang posesif

Lebih dari sekadar status, Kate tertarik menjaga Pangeran William dari berbagai sisi lain. "Kate tidak tertarik pada posisi," kata orang dalam kerajaan.

"Sikapnya lebih seperti, ‘William pria saya’. Ada sisi posesif luar biasa, dan dia akan mengutuk diri jika kehilangan William untuk gadis lain," sambungnya.

Suka minum

Kate dilaporkan bisa minum bersama William di meja yang sama. Wartawan Royals Katie Nicholl berkata, "Saya sudah ke klub malam dengan dia, yang saya melihat dia minum dengan William dan saling menenggak minuman hingga mabuk. Namun dia tetap berdiri sementara Pangeran William teler.”

Sang putri yang cinta topi

Dari rumor yang berkembang setelah penolakannya mengenakan Tiara di hari pernikahannya, Kate sejatinya bukanlah pembenci hiasan kepala atau topi. Justru Kate-lah yang membangkitkan tren topi berhias bulu atau fascinator.

Tiliklah di setiap kesempatan, Kate tak pernah lupa menyertakan aksesoris topi sebagai pelengkap busananya. Mulai dari Fascinator, Baret hingga Fedora, bahkan Kate pernah mengenakan topi rancangan Philip Treacy, yang karyanya diminati juga oleh Lady Gaga, Sarah Jessica Parker, dan Kate Moss.

Kate penyuka warna biru

Kate adalah pemerhati warna pada busana yang dikenakannya di setiap kesempatan. Dan di hari pengumuman pertunangannya, Kate sengaja memilih warna favorit biru pada outfitnya.

Hobi belanja busana murah

Kate yang seorang calon permaisuri tak segan atau jaim (jaga image, red) berbelanja ke toko-toko retail. Saat berbelanja di salah satu toko retail pada 2007, tepat di ulang tahunnya ke-25, Kate membeli dress dari Topshop seharga $78.

Dan tebak, busana pilihan Kate itu langsung terjual habis dalam waktu 24 jam saja, setelah foto Kate mengenakan busana tersebut diunggah di internet.

Kate si desainer aksesoris

Setelah lulus dari Universitas St. Andrews di Skotlandia, Kate bekerja sebagai pemasok aksesoris, pada Jigsaw, sebuah toko pakaian terbesar di Inggris. Di sana, Kate berkolaborasi dengan desainer kalung, Claudia Bradby dan berhasil mendesain kalung indah yang dilepas seharga $71.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label