Senin, 06 Juni 2011

Eh Payudara Jupe Benar-benar Asli Ya? [ Asyiknya Bisa Cium Jupe]

PUTRICANDRAMIDI - Ada-ada saja yang dilakukan Jupelecius (Fans Julia Perez). Mereka membayar rasa penasarannya akan keaslian payudara Jupe. Dua 'bom' itu pun mereka pegang- pegang.


Jupe tampil seksi di sidang

Ada-ada saja yang dilakukan Jupelecius (Fans Julia Perez). Mereka membayar rasa penasarannya akan keaslian payudara Jupe. Dua 'bom' itu pun mereka pegang- pegang.

"Sempat tidak percaya dengan payudaranya yang sangat besar, maka saya pegang memastikan apakan itu asli atau bukan dan ternyata benar-benar asli," tutur Tima, seorang Jupelecius ketika diajak satu panggung dengan Jupe di Pantai Firdaus Minahasa Utara.

Wajahnya langsung terlihat berseri-seri. Tima yang warga sekitar pantai Firdaus itu juga sempat mengusap kulit halus dari Jupe. "Rasanya lembut dan sangat halus kulit," katanya.

Sambil melantunkan tembang Kucing Garong bersama Jupe, sang bintang dan fansnya ini terus bergoyong. Di tengah goyang, rupanya mereka masih tak percaya, saking tidak percayanya, keduanya bahkan sempat menyentuk bagian-bagian sensitif dari tubuh Jupe sambil mengelangkan kepala.

"Tidak percaya kalau ini benar-benar Jupe," kata Tima lagi saat diwawancarai Tribun Manado (Grup Tribunnews.com) usai menyanyi dengan Jupe.

Menurutnya senang sekali bisa sepanggung denga Jupe. Tima pun berkelakar kalau ingin menindik pusatnya seperti yang dilakukan oleh Jupe.

"Saya ingin pasang anting seperti di pusat Jupe," tambahnya. Selain itu rasa tidak percayanya saat menyentuh bagain sensitif dari Jupe.

Asyiknya Bisa Cium Jupe


Asyiknya Bisa Cium Jupe














Tergugat Julia Perez (tengah), melambaikan tangan seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (10/5/2011). Persidangan kembali ditunda karena Hakim Ketua yang mengadili kasus perselisihan antara Dewi Persik dan Julia Perez masih sakit.


Bagaimana ya rasanya dicium Julia Perez (Jupe)? Ini dirasakan oleh pengunjung pantai Firdaus Kema Minahasa Utara saat satu panggung dengan Jupe.

Usai tampil bersama Jupe, pengunjung pantai ini diberikan hadiah dengan mencium Jupe. "Asyik bisa cium Jupe," kata Fadli yang mahir menirukan gerakan goyang seksi Jupe.

Fadli, Fikram dan Oma Caroline didaulat Jupe untuk tampil diatas panggung. Oma Caroline dihadiahi ciuman oleh Jupe sedangkan Fadli dan Fikram nyanyi baren denga Jupe.

Selain membawakan empat buah lagu masing-masing Kucing Garong, Keong Racan, Kuda Lumping dan Belah Duren Jupe pun berksempatan untuk belajar tarian Poco-poco.

IndoStarBux


SUMBER

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label