Minggu, 12 Juni 2011

Browsing Nyaman Dengan HP Java

Ada kalanya buat para pengguna HP lokal yang tidak bersistem operasi (OS) atau hanya dengan mengandalkan JAVA, ketika sedang membuka facebook dan mencoba untuk mencoba update status mendadak ada pemberitahuan Memory Full padahal kita baru buka akun tersebut dan hal ini sering kali menjengkelkan.

Namun masalah tersebut bisa kita atasi selama di HP tersebut sudah ada Opera mini.

Seyogyanya ketika kita membuka facebook dengan menggunakan pintasan logo facebook yang sudah terinstal di HP biasanya chace atau cookies biasanya disimpan dalam memory HP dan dengan keterbatasn memory HP, disinilah hal tersebut yang membuat masalah memory menjadi full karena ruang yang disediakan sangat terbatas.

Bisa dipastikan untuk sekedar update atau baca pesan sahabat menjadi sangatlah terbatas

Cara efektif agar tidak mendapat pesan Memory fulladalah dengan membuka facebook melalui Opera Mini karena dengan begitu Chace dan Cookies akan tersimpan dalam memory Slot kartu dengan kapasitas yang lega (standar 2 Gb). Selain itu tampilannya akan berbeda dengan pintasan yang tersedia sebelumnya.

Dan bisa dipastikan selama kita buka Facebook atau situs lainnya dengan HP lokal yang kita punya dijamin pesan Memory full tidak akan pernah terjadi.

Selamat mencoba. (ILO)

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label