Kamis, 16 Juni 2011

Bicarakan Seks dengan Pasanganmu

Bercinta (doc Corbis)

KumpulRame – Membicarakan seks terkadang menjadi hal yang sangat tidak nyaman bagi beberapa orang, bahkan bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Padahal membicarakannya dapat memberikan Anda informasi mengenai apa yang pasangan inginkan, dan dapat memberikan gairah baru perkawinan.

Mungkin Anda sudah sangat mengerti bahwa melakukan hubungan seks secara regular dapat memperpanjang hidup sepanjang 5 tahun. Jika melakukannya di pagi hari, Anda dapat memotong sepertiga waktu olahraga Anda. Dan, seks juga bisa jadi penghilang rasa sakit alami dan peningkat kekebalan tubuh.

Masih merasa malu melakukan diskusi terkait seks? Pertimbangkan yang satu ini. Secara emosional, pria tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri dengan cara yang benar-benar diinginkan wanita. Tanpa sepengetahuannya, keinginan seksual pria jauh melampaui kepuasan eksternal. Seks hanya media untuk mendapatkan apa yang benar-benar dia butuhkan dan dapat mengatasi kesulitan hubungan.

Wanita diciptakan untuk melepaskan ketegangan melalui bicara sehingga dapat menenangkan diri dan mengisi cadangan serotin. Sedangkan pria, tidak perlu menenangkan diri. Jika Dia tidak dapat meminta Anda untuk melakukannya, dia akan mudah marah.

Keintiman dan seks yang hebat, tidak sekadar berhungan seks tetapi bercinta dengan mengeluarkan gairah yang ada. Hal ini akan membantu dia merasakan emosi, membuatnya lebih tenang, lebih bahagia, dan terhubung dengan pasangannya. Bagi banyak pria, merasa dapat memuaskan pasangan adalah hal sangat sulit tanpa bantuan dari Anda. Itu sebabnya, peran wanita sangat dibutuhkan untuk membantunya melepaskan testosteron yang digunakan selama orgasme.

Untuk dapat merasa nyaman mendiskusikan kebutuhan seksual, keinginan seksual, ketidaknyamanan dan ketidakamanan dalam berhubungan, Anda harus percaya pada pasangan. Begitu pula pasangan terhadap Anda. Jika Anda menciptakan ruang penuh kasih dan rasa aman jauh dari kritik dan penilaian, pasangan Anda pun tidak akan memaksakan diri menampilkan permainan sempurna. Hal inilah yang menjadi ketidakamanan yang dirasakan banyak pria.

Pria perlu merasa diinginkan. Jadi, pembicaraan mengenai seks dapat membuatnya merasa diinginkan. Tidak hanya sebatas bercinta. Pembicaraan ini dapat terjadi di mana saja, dalam aktivitas apa saja. Kata-kata menggoda dalam sms Anda untuknya, bahasa tubuh, ekspresi mata, senyuman, sentuhan kasih sayang yang tidak sensual, atau bahkan sekadar ucapan ‘I love You’.

Semua itu ditujukan untuk membangun keinginan dan keintiman. Pasangan harus saling percaya, membicarakannya, dan bercermin pada diri sendiri tanpa menilai satu sama lain. Cobalah kirimkan kata-kata menggoda, pasangan Anda akan meresponnya dan mengingatnya.

Untuk menciptakan kepuasan dalam bercinta, Anda harus percaya diri. Pria lebih suka bercinta dengan wanita yang mungkin tidak sempurna namun percaya diri bahwa dirinya adalah sosok yang cantik dibandingkan mereka yang tidak percaya akan kecantikan yang dimilikinya.

Jangan pernah takut mengekspresikan apa yang diinginkan dalam perkawinan, terutama dalam hal seks. Hal ini justru menunjukkan kepercayaan Anda. Bagi pria, hal ini membuatnya merasa paling dicintai, dipercaya, dan dia akan merasa dapat memuaskan Anda.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://kumpulrame.com/bicarakan-seks-dengan-pasanganmu/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label