Minggu, 26 Juni 2011

Benda Mirip UFO Terlihat di London

Setelah kemunculan tiga titik terang pertama, sebuah benda dengan ukuran lebih besar terlihat memancarkan cahaya (Foto: Daily Mail)

LONDON - Warga kota London dikejutkan dengan kemunculan video yang menampilkan rekaman benda asing menyerupai UFO melayang di atas gedung BBC di London Barat.

'Penampakan' itu tertangkap kamera oleh seorang pejalan kaki, dan setidaknya satu orang lainnya ikut mengambil gambar benda asing itu melalui video ponselnya. Dalam video itu juga terlihat dua pria lainnya mendongak ke arah langit di mana benda asing itu terlihat.


Tepat di atas gedung kantor BBC, Yalding House, terlihat tiga pancaran sinar yang membentuk formasi segitiga di langit. Ketiga titik yang memancarkan cahaya itu segera diikuti oleh dua titik berukuran sama di belakangnya. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/6/2011).

Setelah itu, sebuah benda asing lain berbentuk lingkaran dengan ukuran lebih besar muncul, berputar sejenak sebelum akhirnya menghilang. Pada saat itu, kemunculan benda asing ini sudah menarik perhatian lebih banyak pejalan kaki. Sebuah suara laki-laki terdengar mengatakan "UFO".

Perkataan itu segera ditanggapi suara lain yang mengatakan "Apakah itu yang Anda lihat? Sebelumnya saya tidak bisa melihatnya karena sinar matahari yang menyilaukan."

Video ini awalnya diunggah oleh seorang pengguna YouTube alymc01. Namun belakangan video tersebut justru lebih banyak disebarkan oleh pengguna yang menamakan dirinya EllasVirgo.

Deskripsi video tersebut menunjukkan bahwa video direkam pada hari Jumat di bulan Juni. Meski begitu tidak diketahui pasti apakah itu pada 3, 10 atau 17 Juni.



sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label