Sabtu, 18 Juni 2011

Arti Pelukan Dan Dekapan Pasangan Anda

Punya Pasangan pasti pernah dan sring dipeluk oleh pasangan anda, tapi tahukah bahwa tiap pelukan dan gerakan dalam pelukan mempunyai arti tertentu, coba simak ini deh arti dekapan dan arti pelukan pasangan anda.

arti pelukan

1. Gosokan atau menggosokan tangan di punggung saat pelukan.

Pasangan yang menggosok lembut punggung Anda ketika memberikan pelukan, menandakan dirinya sangat peduli. karena punggung adalah bagian tubuh yang sangat rentan. Anda tidak dapat melihat punggung Anda. Jadi sentuhan di daerah itu bisa mengejutkan.

Gosokan lembut di zona terbuka itu menunjukkan bahwa dia ingin merawat dan melindungi Anda. Tapi jangan heran jika belaian lembut itu segera berubah menjadi sensual. ''Sebab, gosokan memiliki irama seksual, jenis sentuhan yang dapat membangkitkan gairahnya,''

Ada pula kemungkinan dirinya sedang sedih dan membutuhkan kenyamanan, meski pun dia sendiri enggan mengakuinya. Seorang lelaki bisa menggosok punggung Anda karena, tanpa sadar, itulah yang diinginkannya,menurut Janine Driver, presiden Body Language Institute.

2. Tepukan di punngung.

Tepukan di punggung atas Anda selama pelukan bisa berarti negatif. Skenario terburuknya, dia tidak benar-benar mencintai Anda. ''Ini adalah cara laki-laki memeluk teman laki-laki mereka. Ketika seorang lelaki sering memelukmu seperti ini, berarti hubungan tersebut tidak tumbuh,'' ujar Blazina.

Misalnya, jika seorang lelaki memberikan pelukan seperti ini saat Anda berdua sedang berada di luar, dia mungkin melakukannya untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya berkomitmen terhadap Anda dan masih membuka diri untuk peluang.

Jika dia melakukannya ketika Anda hanya berduaan, hal ini mungkin menandakan tidak adanya lagi percikan atau dia sedang marah kepada Anda.

3. Beradu pinggul.

Jika pasangan melingkarkan tangannya di pinggul bawah Anda dan menarik Anda erat ke arahnya, itu berarti dia menginginkan Anda. ''Pelukan dari pinggul ke pinggul menunjukkan dirinya ingin menyatu dengan Anda secara seksual,'' tukas Wood. Semakin jauh tangannya berkelana, semakin bergairah dirinya, dengan kata lain pasangan anda ingin ML.

4. Menyelinap atau mendekap dari balakng anda.

Jika pasangan menyelinap dari belakang dan menempatkan lengannya di sekeliling dada Anda, itu menandakan dirinya sedang jatuh cinta. Dia menyatukan diri dengan menyelimuti tubuh Anda dengan tubuhnya, menautkan kaki, dan membiarkan Anda bersandar di tubuhnya.

''Dengan menyelimuti punggung Anda, dia menyampaikan bahwa ia ingin menampung Anda. Dia juga memperlihatkan maskulinitasnya, yang menampilkan kekuatan dan dominasi,'' ujar pakar bahasa tubuh Patti Wood, penulis Success Signals, seperti dikutip situs cosmopolitan.com.

Tapi ada satu pengecualian jika seorang lelaki hampir selalu memeluk Anda dari belakang.

"Itu mungkin berarti dia sangat membutuhkan koneksi dekat, tapi merasa tidak demikian halnya dengan Anda. Dia menghindari pelukan berhadap-hadapan karena khawatir Anda tidak benar-benar mencintainya,'' kata Christopher Blazina, Ph.D, penulis The Secret Lives of Men.

Semoga bermanfaat.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://aspal-putih.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label