Minggu, 26 Juni 2011

Aneh ! Anjing Gembala Ini Justru Takut Sama Gembalaan-nya !

Seekor anjing berjenis Border Collie merupakan anjing gembala terburuk di Inggris. Anjing tersebut takut pada kawanan domba yang ia jaga.

Anjing bernama Ci ini, merupakan seekor anjing gembala yang menderita ovinophobia (takut pada domba). Anjing berusia empat tahun tersebut ketakutan bila pemilknya Jane Lippington menempatkan Ci di lapangan.

Foto : Ci lari dari kawanan domba (Orange)
Foto : Ci Lari Dari Kawanan Domba

Jane yang tinggal di Langridge menyatakan, anjingnya Ci ingin sekali bekerja selayaknya anjing gembala, namun dia penakut.

"Bila kawanan domba itu lari darinya, Ci akan bertindak selayaknya anjing gembala, namun bila para domba mengejarnya, Ci justru lari," ujar Jane, seperti dikutip dari Orange, Senin (27/6/2011).

"Domba terkadang menjadi agressif bila mereka berkumpul. Mereka akan bertindak selayaknya sebuah pasukan," tambahnya.

Domba yang dimiliki Jane mencapai 100 ekor di lahannya. Sementara itu, suami Jane yang bernama Donald tentunya sangat berharap akan bantuan anjingnya dalam mengawal domba dombanya.

"Dia mungkin anjing gembala yang terburuk di Inggris, meskipun demikian kami tidak dapat membayangkan bila Ci tidak membantu kami. Dia adalah bagian dari keluarga kami," ujar Jane.



sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label