Minggu, 19 Juni 2011

Amelia Mary Earhart Wanita Pertama Yang Sebrangi Atlantik

Amelia Mary Earhart , anak perempuan dari Edwin dan Amy Earhart, adalah seorang pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak wanita Amerika Serikat. Earhart adalah wanita pertama yang menerima Distinguished Flying Cross. Ia mendapat penghargaan itu karena ia adalah wanita pertama yang terbang sendiri menyebrangi samudera Atlantik. Ia juga membuat banyak rekor lainnya, menulis buku yang terjual paling banyak tentang pengalaman terbangnya, dan memiliki peran penting dalam pendirian Ninety-Nine, organisasi pilot wanita.

Emilia Earhart adalah seorang penerbang wanita yang menghilang secara misterius di tahun 1937 saat akan melakukan penerbangan keliling dunia. Sampai saat ini, tak ada yang tahu, apa yang sebenarnya terjadi pada Emilia. Dia lenyap bagaikan ditelan bumi.

Ada beberapa teori yang muncul seputar hilangnya Emilia, ada yang mengatakan kalau ini berkaitan dengan UFO atau Segitiga Bermuda. Namun, ada satu teori yang menarik hati gua, yaitu dikemukakan oleh Ric Gillespie. Saat Emilia, Fred Noonan dan pesawat jenis Lockheed Electra yang mereka terbangkan itu menghilang di lautan Pasifik, Juli 1937, sebuah teori memperkirakan kalau pesawat mereka ditembak Angkatan Udara Jepang.

Bahkan ibu Emilia, pada tahun 1944 mencurigai hilangnya Emilia ada kaitannya dengan urusan kepemerintahan. Jadi, ada kemungkinan pemerintah Amerika terlibat dalam hal ini. Pada tahun 1960, sebuah kontroversi kembali muncul ketika beberapa saksi yang merupakan anggota Angkatan Udara Amerika di Guam mengaku melihat Emilia ditawan Jepang di pulau Saipan.

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label