Selasa, 01 Februari 2011

wah wah wah.,.!!ternyata ., lomba ciuman di cina...



"Aneh" Kontes Ciuman di CHINA

WTF? Lomba Kissing? Anda ingin berpartisipasi dude kontes ini aneh dan aneh?? semua ini orang di bawah adalah peserta kontes Kissing. semuanya harus membuat teknik ciuman paling unik yang pernah ada. oh manusia .. saya hanya tahu bagaimana melakukan teknik ciuman Perancis baik atau bahkan necking. menjelma tapi ini orang itu memberi saya inspirasi besar lagi kepada saya tentang bagaimana untuk mencium gadis.

Sebuah kontes berciuman direncanakan untuk Hari Valentine di kota Tianjin Cina Utara telah memicu kontroversi di negara di mana menampilkan kasih sayang romantis secara tradisional disimpan pribadi.

Kontes, yang diselenggarakan oleh supermarket yang disebut 'Everybody Is Happy', akan diadakan pada tanggal 14 Februari. Pasangan membuat ciuman terpanjang akan memenangkan 2.000 Yuan (US $ 240

Lihatlah gambar ini di sisi kiri. yang begitu keren .. bagaimana bisa dia lakukan mencium dalam gaya itu?? mungkin itu adalah teknik berciuman paling aneh yang pernah .. suatu hari nanti aku akan mencoba teknik tersebut.
menjelma

Kami juga memberikan beberapa kontes besar atau info tradisi seperti tradisi di dunia yang paling aneh di masa lalu, juga di masa sekarang. sekarang mari kita menikmati Aneh Kontes Berciuman di Cina


Berikut foto-foto nya :

















http://wongjawa-tulen.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label