Senin, 28 Februari 2011

Talking bulu bisa menipu...

Didalam kereta yang penuh dan sesak sang nenek kebelet buang air kecil,bingung cari cara akhirnya si nenek mendekati jendela dan segera mengangkat kainnya..dan ssrrrrr...dia kencing lewat jendela.Gak disangka si nenek air limbah miliknya mengguyur muka seorang bapak yg berdiri di pintu gerbong.Alhasil,basahlah muka sampai baju si bapak.Dengan muka marah (dan basah pastinya...) si bapak menerobos penumpang yg laen masuk kedalam gerbong mencari tahu siapa yang udah berani2nya 'ngebasahin mukanya'.
Si Bapak:"Siapa yg berbuat ini barusan sama saya?"
Para penumpangdiam,bingung ngeliatin muka si bapak yg kebasahan..)
Si nenekikutan diam,dalam hati mo ngaku tapi takut dibentak2 si bapak)
Si bapak:"Ooo..jadi gak ada yg mo ngaku?"
Para penumpangmakin bingung gak ngerti maksud si bapak)
Si nenekngaku gak yah..?)
Si bapak:"Kalo masih gak ada yg mo ngaku saya akan cek satu per satu,kalo sampe ketauan orangnya akan saya tendang keluar dari gerbong"
Para penumpangmasih diam dan mulai takut denger ancaman si bapak)
Si nenektakut..tapi,ya udahlah ngaku aja daripada ditendang keluar gerbong siapa tau aja kalo minta maaf si bapak gak jadi marah)
Si nenek:"eh..anu,begini maaf pak tadi saya kebelet pipis tapi bingung mo pipis dimana soalnya kereta lagi jalan jadi mo gak mo saya keluarin lewat jendela deh..maaf yah pak sekali lagi maaf"
Si bapak:"nek..nenek ini ngomong apa sih? maksud saya itu siapa yg udah berani2nya ngeludahin muka saya?"
Si nenek:"gak kok..itu air pipis saya pak!"
Si bapak:"ludah nek..wong tadi saya sempet liat sekilas mukanya berkumis"
Si nenekpfffhhh..amannn!!!)

kaskus.us

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label