Senin, 28 Februari 2011

CURHAT WANITA : AKU SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI

http://edinuri.files.wordpress.com/2010/02/gadis-cantik1.jpg



Ilustrasi gambar

Pengunjung menjelma yang baik hati, namaku Florence (bukan nama sebenarnya), aku ingin berbagi kisahku dengan pengunjung menjelma sekalian. Aku seorang wanita, umurku sekarang 19 tahun,Ini merupakan kisah nyata yang ku alami dalam hidupku. Aku memiliki kekasih yang sangat kucintai, sebut saja namanya Alex (bukan nama sebenarnya) . Aku mengenalnya saat aku kelas 1 SMA Tahun 2007. Kemudian kami menjalani hubungan jarak jauh, karena kekasihku pindah kerja ke kota asalnya.

Singkat cerita. . . .

Aku sudah tamat SMA Sekarang, kemudian aku melanjutkan studi ke salah satu kota besar di Indonesia. Hubunganku dengan kekasihku terus berlanjut dan semakin erat, walaupun kami sudah hampir 3 tahun tidak bertemu. aku tetap yakin mencintainya, dan semakin mencintainya. Semoga dia juga begitu .

Pada liburan smester I, Kami berencana bertemu, dan rencana tersebut terlaksana. Aku berangkat menuju ke kotanya. Akhirnya aku bertemu dengan kekasihku tercinta. Dunia terasa begitu indah saat itu. Disinilah peristiwa haram itu terjadi, cinta yang luar biasa kepadanya membuatku rela memberikan seluruh jiwa ragaku kepadanya, Termasuk KEPERAWANANKU. Selama di kotanya, kami selalu melakukan hubungan haram itu. Sungguh, aku malu pada diriku sendiri. AKU SUDAH BUKAN GADIS YANG SUCI LAGI.





Tibalah saatnya untuk aku kembali ke kota Y. aku sungguh sedih berpisah dengannya. Ku katakan padanya bahwa aku tak anggup berpisah lagi dengannya. Sempat terpikir olehku bagaimana jika aku HAMIL . Namun kekasihku menguatkanku dan dia berjanji tidak akan pernah meninggalkanku. Akhirnya aku kembali ke kota Y dengan linangan air mata. Hubunganku dengan kekasihku terus berlanjut sampai saat ini. rencananya , ketika aku lulus sarjana nanti, kami akan menikah.

pembaca, satu hal yang harus pembaca ketahui, bahwa aku sangat merasa berdosa atas apa yang telah aku lakukan. Aku malu pada diriku sendiri ,aku malu karena tidak bisa menjaga keperawananku, aku juga malu pada Tuhan, semoga tuhan mengampuni dosaku ini. Aku janji, suatu saat akan bertaubat, semoga memberikan umur panjang untukku. amin

Demikian kisahku ini, semoga menjadi pelajaran untuk pembaca sekalian

sumber: sobat http://menjelma.com







Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label