Senin, 21 Maret 2011

Pentagon: Tiga Ribu Militer AS Terlibat Dalam Perang di Libya

Kementerian Pertahanan AS, Pentagon menyatakan bahwa proses aksi militer yang dilakukan oleh Amerika Serikat di Libya akan terus berlanjut selama beberapa hari ke depan, bukan dalam hitungan minggu, dan menyebutkan ada sekitar 3.000 tentara AS ikut ambil bagian dalam operasi militer ini, yang beroperasi di bawah komando Amerika Serikat bersama-sama dengan aliansi Perancis dan Inggris.

Seorang jurubicara Pentagon mengatakan: "Amerika tidak akan mengirimkan unit tempur darat ke wilayah Libya, menunjukkan bahwa proses aksi militer yang sekarang terjadi di Libya bertujuan untuk melumpuhkan kemampuan sistem pertahanan serta kemampuan Angkatan Udara Libya dan tidak bertujuan untuk menghilangkan batalyon militer Gaddafi.

Pentagon mengharapkan bahwa UEA dan Qatar akan mengumumkan hal serupa dalam beberapa jam berikutnya, bergabung dengan koalisi internasional yang dipimpin oleh Amerika Serikat.

Juru bicara untuk Departemen Pertahanan AS menegaskan bahwa Amerika Serikat sekarang terlibat dalam perang di berbagai bidang, sehingga proses militer yang saat ini yang terjadi di Libya tidak akan berlangsung lama hanya dalam hitungan hari. (fq/imo/eramuslim.com)

http://www.al-khilafah.co.cc/2011/03/pentagon-tiga-ribu-militer-as-terlibat.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label